Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cover Lagu Aisyah Istri Rasulullah Via Vallen Ditonton 4,5 Juta Views

Lagu yang awalnya berasal dari negeri jiran Malaysia ini sudah banyak di-cover oleh penyanyi Tanah Air dan para YouTuber Indonesia.

Diciptakan oleh grup musik asal Malaysia, Projector Band, dengan judul “Aisyah”, lagu itu kemudian diubah ke dalam versi religi dengan judul “Aisyah Istri Rasulullah” oleh YouTuber Mr Bie dua tahun yang lalu.

Dalam video musik cover lagu "Aisyah Istri Rasulullah" yang diunggah dalam akun Youtube Via Vallen Official, Via terlihat memesona dengan balutan hijab coklat muda, pakaian berwarna putih, dan dipadu rok panjang.

Diiringi dengan petikan gitar, lagu "Aisyah Istri Rasulullah" yang dicover oleh Via Vallen makin terasa hingga ke hati.

Saat ini, cover lagu "Aisyah Istri Rasulullah" yang dibawakan perempuan kelahiran 1 Oktober 1991 ini masih menjadi trending YouTube.

Terhitung sejak diunggah pada enam hari lalu sampai hari ini, jumlah penonton lagu yang menggambarkan kecintaan dan kemesraan Aisyah dan Rasulullah ini telah mencapai 4,5 juta dan masih terus bertambah.

Selain Via Vallen, cover lagu Aisyah Istri Rasulullah juga dibawakan oleh Nisa Sabyan, Syakir Daulany, Aviwkila, hingga anak Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/04/13/101714766/cover-lagu-aisyah-istri-rasulullah-via-vallen-ditonton-45-juta-views

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke