Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kenang Masa Kecil Bersama Ashraf Sinclair, Aishah Jennifer: Abang, Saya Sedih...

Foto berwarna sephia, memperlihatkan dirinya bersama Ashraf saat sedang duduk di samping kolam renang.

Dalam unggahan foto tersebut, Aishah mengenang masa kecilnya bersama mendiang Ashraf yang dianggap selalu ada untuk melindunginya.

"Tumbuh besar, dia adalah suaraku (secara harfiah- saya bicara meracau sampai dua tahun dan dia satu-satunya yang paham), dia melindungi saya, marah saat aku di luar jangkauan (percayalah, menjadi anak nakal, saya banyak dihukum)," tulis Aishah di akun resminya @aishahjennifer seperti dikutip Kompas.com, Senin (24/2/2020).

Bagi Aishah, sosok mendiang Ashraf adalah segalanya.

Bahkan setelah mereka beranjak dewasa, Ashraf tetap menjadi pertimbangan utamanya dalam memutuskan sesuatu.

"Bahkan sebagai orang dewasa, Saya akan berlari padanya untuk mendapat pencerahan saat membuat keputusan penting, karir dan bahkan nasihat fesyen. Dia selalu meluangkan waktu untuk saya, tak peduli sesibuk apapun dia," tulisnya.

Model kelahiran London itu mengungkap rasa tak percayanya bahwa kakak yang sangat ia sayangi kini sudah tidak ada lagi di sisinya.

"Abang, saya sedih kamu meninggalkan kami begitu cepat. Bahwa kita tidak pernah menyelesaikan percakapan terakhir kita. Bahwa saya tidak akan bisa memelukmu atau bercanda denganmu," tulis Aishah.

Meskipun mendiang Ashraf tak ada lagi di sisi mereka, Aishah merasa bersyukur sesedikit apapun waktu yang sudah ia rasakan bersama Ashraf adalah yang terbaik.

"Namun saya bersyukur memilikimu dalam hidup. Meskipun itu sebentar. Saya berharap saya bisa mengambil semua kearifan, pengetahuan dan cinta yang kamu bagikan dan melanjutkan peninggalanmu," ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya, mendiang Ashraf yang juga suami dari aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari, meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020).

Ashraf meninggal karena serangan jantung.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/02/24/084939266/kenang-masa-kecil-bersama-ashraf-sinclair-aishah-jennifer-abang-saya-sedih

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke