Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Quincy Jordan Eks Lalahuta Putuskan Solo Karier, Kolaborasi dengan Laleilmanino di Singel "Aku Tau"

Kompas.com - 30/05/2024, 19:00 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Quincy Jordan memilih bersolo karier sejak keluar dari Lalahuta.

Sebagai penanda karier solonya, Quincy Jordan merilis singel terbarunya yang berjudul "Aku Tau" yang dicipta oleh Laleilmanino.

"Aku Tau" berkisah tentang seorang pria yang berusaha dengan segala cara untuk mendapatkan cinta dari wanita dambaannya.

Baca juga: Rindu Penggemar, Lalahuta Bakal Berikan Energi Positif di Konser Virtual

"Apabila kamu sayang atau cinta sama seseorang, jangan menyerah untuk membuktikan cintamu. Kalau niatmu sungguh-sungguh, dia pasti akan membuka hatinya untukmu," ujar Quincy Jordan dalam keterangan tertulis, Kamis (30/5/2024).

Pesan ini, kata Quincy Jordan, dirasa sangat relatable dengan semua insan yang pernah mencintai seseorang dalam hidupnya.

Menurut Quincy Jordan, Laleilmanino telah menciptakan lagu ini sebelum bertemu dengannya.

Baca juga: Lirik Lagu Sendiri, Singel Baru Lalahuta

Laleilmanino dan Quincy Jordan dipertemukan dalam sebuah project bersama group musik Okaay yang terdiri dari Okin dan Nicky Kay pada Juli 2023.

"Sudah ini lagu cocok banget buat lu, lu orang yang tepat buat nyanyiin lagu ini," ucap Quincy Jordan menirukan ucapan Lale.

“Pas pertama kali diminta untuk nyanyiin lagu on the spot rasanya kaget sih, kok tiba-tiba disuruh nyanyi lagu ini," sambungnya.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu TAK PERNAH SALAH - Lalahuta

Quincy Jordan senang sekali Lale memercayakan lagu milik dia untuk dirinya nyanyikan.

"Dulu juga sudah pernah kerja sama dengan Laleilmanino dan sekarang akhirnya bisa kerja bareng lagi sama mereka, jadi excited banget sama hasilnya," ucap Quincy Jordan.

Sementara itu, tiga Executive Producer (EP) yakni Gregory Sukamto, Budi Susilo, dan Mohammad Hafiz Moeriono turun tangan untuk menghadirkan lagu “Aku Tau”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com