Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Selamat! Asmara Abigail Sabet Penghargaan di IFFA Macao

Pemilik nama lengkap Asmara Abigail Sumiskum itu berhasil menyabet penghargaan untuk kategori Asian Stars Up Next Award.

Ia bersanding dengan beberapa aktor dan aktris berbakat terpilih di seluruh Asia.

Melalui video singkat yang diunggahnya di media sosial, nama Asmara terdengar diumumkan sebagai penerima penghargaan tersebut.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada IFFAM dan Variety atas kesempatan ini, untuk membawa bakat-bakat Asia ke tingkat berikutnya, untuk membawa lebih banyak cerita Asia ke panggung internasional," tulis Asmara lewat akun Instagram @asmaraabigail.

"Untuk memberi kami kesempatan sebagai aktor untuk menceritakan kisah yang tidak terdengar ke penonton dengan cakupan yang lebih besar," tulis Asmara seperti dikutip Kompas.com, Kamis (12/12/2019).

Sementara dari laman resmi IFFAMacau, Head of Festival Management for IFFAM Lorna Tee mengatakan, Asia merupakan salah satu pasar film terpenting yang memiliki banyak bakat baru yang menarik.

"Kami sangat senang menyambut beberapa talenta paling cemerlang di Asia untuk dihadirkan di atas panggung IFFAM," kata Lorna Tee.

Patrick Frater, editor Asia untuk Variety mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan untuk mempromosikan dan mengembangkan industri film di Asia.

Tujuan diberikannya penghargaan ini adalah untuk memberi kesempatan pada bakat-bakat di Asia mendapat sorotan internasional.

Selain Asmara Abigail, beberapa nama artis Asia yang juga menerima penghargaan Asian Stars Up Next Award adalah Bea Alonzo, Bhumi Pednekar, Jennis Oprasert, Liên Binh Plát, Lim Yoon A, Praewa Suthamphon & Ryota Katayose.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/12/12/120316766/selamat-asmara-abigail-sabet-penghargaan-di-iffa-macao

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke