Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Keselamatan, Agensi Kim Ji Won Minta Penggemar Tidak Membuat Kerumunan di Bandara

Kompas.com - 17/05/2024, 10:50 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Agensi HighZium Studio menyoroti kerumunan penggemar di bandara ketika Kim Ji Won berangkat dari atau tiba di bandara Korea maupun luar negeri, baru-baru ini.

Agensi Kim Ji Won lalu merilis pernyataan terkait keselamatan karena kerumunan penggemar di bandara.

“Kami menyadari betapa parahnya masalah keselamatan ini, dan untuk memastikan keselamatan semua orang, kami ingin menyampaikan beberapa pengumuman,” tulis HighZium Studio dalam pernyataannya seperti dikutip dari Soompi, Jumat (17/5/2024).

Baca juga: Beli Sepatu Murah Kim Ji Won di Drakor Queen of Tears, Sabrina Chairunnisa: Harganya Hampir Rp 15 Juta

HighZium Studio meminta penggemar tidak mengambil gambar secara berlebihan. Agensi juga meminta penggemar mengirim surat lewat mereka.

“Tidak mengirimkan surat secara langsung. Jika Anda mengirim surat atau hadiah ke agensi kami, kami akan mengirimkannya dengan aman kepada artis tersebut,” tulis HighZium Studio.

Selain itu, karena alasan keamanan di area publik, agensi meminta penggemar tidak mengambil foto atau merekam video di ruang keberangkatan bandara atau area bebas.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Kim Ji Won

Highzium Studio berterima kasih atas cinta dan perhatian penggemar pada artisnya. Ia meminta penggemar menaati imbauan yang sudah diberikan oleh pihaknya.

“Sekali lagi, kami meminta pengertian dan kerja sama Anda demi keselamatan semua orang,” tulis Highzium Studio.

“Kami juga akan melakukan upaya untuk menjadikan keselamatan semua penumpang, termasuk artis dan penggemar kami, sebagai prioritas utama kami,” tutur Highzium Studio.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com