Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polytron Hadirkan Speaker HiFi Terbaru, Suara Jernih dan Minim "Noise"

Kompas.com - 11/03/2023, 18:34 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Produsen peralatan elektronik Polytron menghadirkan produk speaker baru jenis HiFi dengan nama Audivo PHS 6A. Ini adalah produk speaker dengan suaranya jernih dan detail, serta kualitas suara minim distorsi dan noise.

Dengan demikian, suara yang dihasilkan akan lebih nyata dan sesuai file aslinya, kata Felita Septian, Product Manager Audio Polytron dalam keterangan tertulis, Sabtu (11/3/2023).

HiFi Speaker Audivo PHS 6A didesain secara optimal dengan electro-acoustic terkini, vokal transparan dan treble yang jernih. Dengan ukuran woofer 5,5 inci dan medan magnet yang kuat disertai voice coil CCAW berdiameter 36 mm, serta aluminium frame die-casting yang kokoh, artikulasi bass yang dihasilkan pun menjadi lebih jelas.

Baca juga: Polytron Luncurkan AC Deluxe 2 Series, Dinginkan Ruangan Super Cepat

Polytron menghadirkan HiFi Speaker Audivo PHS 6A.DOK POLYTRON Polytron menghadirkan HiFi Speaker Audivo PHS 6A.

Pada bagian komponen tweeter-nya, Audivo PHS 6A dibuat dengan bahan membran soft dome berukuran 1 inci, sehingga menghasilkan frekuensi tinggi yang datar dan rata (flat) hingga 22 khz.

Dengan fitur ini, nada treble bisa terdengar lebih jernih dan transparan.

Untuk enclosure atau box speaker Audivo PHS 6A menggunakan material medium density fiberboard (MDF) setebal 24 mm yang kokoh dan dikombinasikan dengan sistem tuning bass reflex yang optimal.

Kombinasi ini dapat menghasilkan akustik terbaik tanpa gangguan kolorasi suara.

Baca juga: Polytron Rilis Kulkas Jumbo Metallic Inverter, Kapasitas 260 Liter

Dilengkapi dengan Bi-Amplifier Class D, HiFi Speaker Audivo PHS 6A juga memiliki efisiensi tinggi lebih dari 90%, dan disipasi panas rendah ditunjang dengan digital signal processing (DSP) sehingga menghasilkan suara musik dan vokal terdengar nyata seperti suara aslinya.

Istimewanya lagi, Audivo PHS 6A, memiliki bass dan treble control-nya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan ruangan dan selera musik, serta dilengkapi dengan fitur Bazzoke (ekstra bass), ungkap Felita.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com