Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apartemen Mewah di Jakarta Raih Penghargaan Tingkat Asia Pasifik

Kompas.com - 09/09/2022, 09:19 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Apartemen mewah Casa Domaine mendapatkan penghargaan di ajang penghargaan bergengsi Asia Pacific Property Awards dan meraih penghargaan sebagai pemenang dalam kategori “Residential Interior Apartment 2022” untuk Indonesia yang diselenggarakan di London, Inggris.

Lim Yoe Tie, General Manager PT Griyaceria Nusamekar, pengembang Casa Domaine mengatakan, suatu kebanggaan bagi pihaknya atas pencapaian pada ajang Asia Pacific Property Award 2022.

"Hal ini tidak lepas dari kepercayaan dan loyalitas kosumen terhadap Casa Domaine. Penghargaan ini akan menjadi motivasi kami untuk terus bertumbuh dan berkembang melahirkan karya-karya yang inovatif dan prestisius ke depannya” tutur Lim dalam keterangan resmi, Jumat (9/9/2022).

Baca juga: 5 Hal yang Harus Dihindari Saat Pindah ke Apartemen

Ruangan apartemen Casa Domaine. DOK. Lyman Group. Ruangan apartemen Casa Domaine.

Chief Tenant Relations PT Griyaceria Nusamekar Exandho Setyo mengatakan, meraih penghargaan sebagai pemenang dalam kategori Residential Interior Apartment 2022 diraih atas upaya perusahaan dalam memberikan performa terbaik dan berkomitmen untuk selalu memberikan keharmonisan dalam desain, kenyamanan dan kemewahan ke dalam setiap proyeknya.

Bekerja sama dengan Kezia Karin Studio, salah satu rumah desain interior terkemuka di Indonesia yang
berfokus pada proyek kelas atas, Casa Domaine merupakan hunian apartemen yang strategis, terletak di kawasan utama Jakarta Pusat, dekat dengan area bisnis yang berkembang, hiburan dan lingkungan yang nyaman.

Casa Domaine memiliki tujuan dan dirancang dengan cermat untuk menciptakan suasana tenang dan nyaman yang terdiri dari ruang tamu dan 4 kamar tidur yang mewah.

Baca juga: Apartemen Mewah Sarat Fasilitas di Selatan Jakarta, Tertarik?

Hunian apartemen ini memiliki jendela megah dengan tinggi 3 mater dari lantai ke langit-langit dan lebar 16 meter.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com