Kompas.com - 08/03/2021, 15:00 WIB
Pameran bertajuk Make That Change yang diselenggarakan oleh Taco di Jakarta, Senin (8/3/2021). KOMPAS.com/ABDUL HARIS MAULANAPameran bertajuk Make That Change yang diselenggarakan oleh Taco di Jakarta, Senin (8/3/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 memang telah berdampak ke segala macam hal, sehingga tak heran kalau cukup banyak sektor yang mengalami keterpurukan.

Namun, setelah berlangsung lebih dari 1 tahun, keterpurukan akibat pandemi Covid-19 tidak boleh dibiarkan berlarut terlalu lama.

Berawal dari hal tersebut, Taco, perusahaan yang menyediakan produk-produk interior, melakukan kolaborasi kreatif dengan Ashta District 8 bersama dengan penggiat industri kreatif Indonesia lainnya.

Baca juga: Desain Interior Online, Cara Praktis Mendesain di Tengah Pandemi

Nama dari kolaborasi tersebut ialah 'Karya Kita', yang mana memiliki peranan dalam menyebarkan semangat berkarya dan melangkah maju untuk menciptakan perubahan yang lebih baik.

Mengawali tahun 2021ini, Taco kembali untuk memberikan inspirasi dan mempersembahkan sebuah rancangan instalasi bertemakan MAKE THAT CHANGE, yang mana hal itu mengusung semangat perubahan dan optimisme.

Kegiatan ini digelar di ASHTA District 8 Ground Floor, sejak tanggal 6-14 Maret. Karya kolaborasi kreatif ini menggunakan materi hasil inovasi Taco yang terbagi dalam 3 kategori lini produk, yakni Laminates, Flooring dan Hardware.

Pameran juga ditujukan untuk peluncuran TACO Master Book yang menampilkan keseluruhan produk TACO baik dari kategori Laminates, Flooring Hardware serta varian HPL baru: Woodgrain Fine-Textured dengan 12 motif kayu dengan tekstur alami.

Baca juga: Cara Mendekorasi Ruang Tamu dengan Gaya Interior Japandi

Katalog didesain untuk menjadi inspirasi dan membantu para pengguna agar dapat terus berkarya dengan Iebih baik dan besar Iagi.

"Komitmen kami adalah untuk terus berinovasi, menghadirkan produk-produk berkualitas serta berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk memajukan industri desain dan kreatif lndonesia," ujar Satria Utama, Vice President Marketing TACO Group, Senin (8/3/2021).

Dengan visi dan aspirasi yang selaras, TACO borkolaborasi dengan Astha District 8 untuk menghadirkan instalasi kolaborasi kreatif KARYA KITA.

Dengan kolaborasi ini, ASHTA District 8 ingin secara konsisten hadir sebagai destinasi sekaligus rumah kreatifitas dengan inovasi terdepan untuk komunitas yang produktif berkreasi serta mereka yang mengapreisasi budaya dan tradisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X