Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

TACO Hadirkan Ragam Inovasi Baru di IndoBuildTech Expo 2022

IndoBuildTech Expo merupakan pameran material dan teknologi terbesar di Indonesia. Mereka melibatkan berbagai pelaku usaha di bidang material untuk menampilkan produk unggulannya.

"Di IndoBuildTech, yang kami tampilkan salah satunya, Tacompact Board. Ini sangat kuat dan cocok diaplikasikan ke area yang membutuhkan daya tahan tinggi," terang Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO, Anastasia Tirtabudi, dalam konferensi pers TACO, ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Rabu (16/11/2022).

Anastasia melanjutkan, inovasi lainnya yang dihadirkan pihaknya adalah Postforming HPL, Clean Touch HPL, dan PVC Board.

Untuk Clean Touch HPL sendiri, mereka adalah HPL dengan fitur self-healing. Artinya, goresan dan noda ringan apa pun bisa hilang dengan sendirinya.

“Mereka juga sangat mudah dibersihkan dan sangat disukai para desainer interior karena permukaannya antireflektif. Jenis finishing-nya matte. Mereka memberi kesan elegan, glamor, dan mahal,” ucapnya.

Sementara untuk PVC Board, materialnya 100 persen tahan air, antirayap, dan tahan lama. Ukurannya cukup banyak sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Inovasi produk lainnya dari TACO yang turut hadir dalam IndoBuildTech Expo 2022 adalah Tacompact dan Tacore.

“Kami menjadikan IndoBuildTech tahun ini sebagai momen menampilkan produk inovasi dan unggulan TACO secara langsung sekaligus untuk lebih dekat dengan konsumen,” kata Anastasia. 

Kreativitas tanpa batas

Anastasia mengungkapkan pihaknya mengusung tema Kreativitas Tanpa Batas dalam pameran ini. Adapun tema bisa dilihat dari tampilan booth pihaknya.

Aksen dan warna yang ditampilkan berbeda-beda di setiap sudutnya sehingga instalasi terlihat lebih menarik.

“Dari sisi desain booth (bagian depan), kalau diperhatikan, kelihatan warna oranye. Kalau dari sisi belakang warna tosca dan samping emas,” tuturnya.

Anastasia menjelaskan bahwa tampilan warna bervariasi ini serta beragam rangkaian acara menarik yang akan hadir di booth Taco diharap bisa menjadi solusi tanpa batas untuk mendukung kreativitas para desainer interior.

“Ada banyak rangkaian acara menarik sampai Minggu, dari content creator interior, fotografi interior, dan mengajak bicara pakar desainer interior untuk memberi inspirasi ke desainer muda,” ujarnya.

https://www.kompas.com/homey/read/2022/11/16/230600976/taco-hadirkan-ragam-inovasi-baru-di-indobuildtech-expo-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke