Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Di Galeri Terbaru, Magna Furniture & Interior Mudahkan Konsumen Pilih Furnitur

JAKARTA, KOMPAS.com - Di galeri terbarunya di kawasan Pluit Jakarta Utara, Magna Furniture & Interior menghadirkan showcase yang dapat membantu para konsumen saat hendak memilih furnitur mewah.

Handy Tianadi, Presiden Direktur Magna Furniture & Interior menjelaskan bahwa pihaknya ingin memenuhi kebutuhan masyarakat kawasan Pluit dan sekitarnya.

"Daerah Pluit sudah mulai berkembang, mulai dari ada Pantai Indah Kapuk (PIK) satu, dua, dan seterusnya. Sehingga kami ingin mencoba mengembangkan di daerah Pluit," ungkap Handy pada acara peresmian galeri Magna Furniture & Interior terbaru di Pluit, Jakarta Utara, Rabu (27/7/2022).

Agar membuat konsumen lebih memiliki pengalaman dalam pemilihan furnitur dan desain interior, Handy menghadirkan gallery yang lengkap dengan layout ruangannya.

Memasuki gallery, konsumen akan langsung disambut dengan lobi yang memberikan kesan mewah yang dicerminkan dari bahan material stainless steel dan warna yang warm.

Handy menjelaskan jika ia ingin menampilkan kesan mewah pada pandangan pertama saat memasuki ruangan.

Setelah ruangan lobi, konsumen akan dibawa ke showcase area kamar tidur, yang menampilkan kesan mewah dari pemilihan furnitur serta pewarnaannya.

"Warna-warna yang ditampilkan lebih ke monokrom, seperti abu-abu, coklat, krem yang saat ini banyak peminatnya," tambah Rizqi Syahrul Muharram, Interior Desainer Magna Furniture & Interior.

Selanjutnya, di showcase area kamar tidur, Magna ingin memberikan kesan nyaman namun mewah.

"Kami ingin menampilkan kesan kenyamanan tanpa melepaskan unsur luxury," tambah Handy.

Hal ini juga ditampilkan dalam area ruang tamu, yang memberikan sentuhan modern pada pemilihan panel dinding yang berbahan marmer serta pemilihan sofanya.

Bisa diaplikasikan di beberapa area ruangan lainnya di rumah

Lebih lanjut, jika berbicara tentang kesan mewah, biasanya banyak orang yang berpikir jika hanya bisa diaplikasikan di ruangan yang memiliki luasan besar, namun Rizqi menjelaskan jika konsumen bisa tetap mengaplikasikan di ruangan apa saja.

"Sebenarnya bukan masalah ukuran ruangan, namun kesan luxury atau mewah ini bisa didapatkan dengan pemakaian bahan materialnya, lapisan kayu yang dipadukan dengan marmer, stainless steel, dan leather atau kulit bisa menampilkan kesan mewah pada ruangan," jelas Rizqi.

Rizqi juga menjelaskan jika banyak konsumen yang mengaplikasikan tema desain interior modern luxury dan modern klasik ini di ruang-ruang tertentu.

"Misalnya, mereka ingin menampilkan konsep ini di area ruang tamu dan foyer," tutupnya. 

https://www.kompas.com/homey/read/2022/07/28/074500076/di-galeri-terbaru-magna-furniture-interior-mudahkan-konsumen-pilih

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke