Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Ide Membuat Tempat Tidur Menjadi Sangat Nyaman

Untuk itu, tempat tidur harus dibuat senyaman mungkin demi memberi ketenangan dan rasa bahagia. Tentu saja tempat tidur yang nyaman berbeda-beda bagi setiap orang. 

Bagi sebagian orang, tempat tidur yang nyaman berisi tumpukan bantal. Sementara itu, bagi beberapa yang lain, kenyamanan lebih tentang pada tempat tidur atau kasur yang digunakan. 

Apa pun kenyaman yang dipilih, berikut lima ide membuat tempat tidur menjadi sangat nyaman dilansir dari Bobvila, Senin (1/11/2021).  

Kasur yang empuk

Jika ada satu kata yang paling sering dikaitkan dengan nyaman, itu adalah lembut. Untuk mencapai tingkat kemewahan yang lebih tinggi, gunakan tempat tidur atau kasur dengan busa yang empuk. 

Hal ini tidak hanya memberi kenyamanan saat tidur, tapi juga membuat tidur lebih nyenyak dan tubuh tidak sakit saat bangun. 

Pencahayaan yang redup 

Ketenangan dapat dipupuk di luar batas tempat tidur. Tirai penggelap ruangan memberi Anda sedikit istirahat dari hiruk-pikuk di luar kamar tidur, bahkan pada siang hari.

Tambahkan banyak bantal dan Anda bisa bersandar, menopang diri sendiri, dan merasa nyaman. 

Suasana santai perdesaan

Jika Anda cukup beruntung memiliki lingkungan alam yang indah untuk menenangkan diri, pikirkan tempat tidur sebagai perpanjangan dari lingkungan tersebut. 

Rangka tempat tidur kayu perdesaan dan tempat tidur nyaman tanpa embel-embel akan membuat Anda merasa santai serta nyaman. 

Tidak terlalu rapi

Kenyamanan bisa datang dalam berbagai bentuk dan gaya. Salah satunya, kenyamanan tidak selalu menjadi rapi.

Bagi sebagian orang, menjadi nyaman benar-benar berarti melepaskan dan tidak khawatir menjadi terlalu sempurna. Tempat tidur harus bersih dari berbagai benda yang tidak diperlukan, tapi tidak harus betul-betul rapi.

Cukup pastikan seprai terpasang baik dengan material yang halus dan adanya bantal guna mengundang untuk tidur. 

https://www.kompas.com/homey/read/2021/11/01/223117876/5-ide-membuat-tempat-tidur-menjadi-sangat-nyaman

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke