[POPULER GLOBAL] Mantan Istri Trump, Minta Presiden AS Itu Terima Kekalahannya di Pilpres | Pengunduran Diri 'Putra Mahkota' Turki ‘Lukai’ Presiden Erdogan

Kompas.com - 12/11/2020, 05:32 WIB
Ivana (kiri) -foto yang diambil pada tahun 90-an. Presiden AS Donald Trump (kanan). AFP PHOTOIvana (kiri) -foto yang diambil pada tahun 90-an. Presiden AS Donald Trump (kanan).

KOMPAS.com -  ditempati oleh berita tentang mantan istri Trump yang membujuk Presiden Amerika Serikat itu untuk menerima kekalahannya di Pilpres.

Sementara itu, pengunduran diri 'putra mahkota' Turki seakan melukai Presiden Turki.

Selengkapnya dapat Anda simak berita-berita terpopuler dari kanal global berikut ini:

Baca juga: [POPULER GLOBAL] Azerbaijan Tembak Jatuh Helikopter Rusia | Trump Berencana Nyapres Lagi pada 2024

1. Mantan Istri Trump, Ivana Minta Presiden AS Itu Terima Kekalahannya di Pilpres

Mantan istri Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, Ivana Trump mendesak agar mantan suaminya itu mau mengakui kemenangan Biden dan melanjutkan hidup.

Ivana adalah istri pertama presiden Trump sekaligus ibu dari 3 anak tertua Trump, Donald Trump Jr, Eric Trump dan Ivanka Trump.

Bagaimana sang mantan istri dari Trump memperingatkan dirinya? Simak berita selengkapnya [di sini].

Baca juga: Mantan Istri Trump, Ivana Minta Presiden AS Itu Terima Kekalahannya di Pilpres

2. Pengunduran Diri 'Putra Mahkota' Turki ‘Lukai’ Presiden Erdogan

Berat Albayrak, sebagai menteri keuangan, meniti dua tahun penuh ketidakpastian ekonomi, menyusul perlambatan pertumbuhan, pandemi Covid-19 dan anjloknya mata uang Lira sebanyak 45 persen.

Pengunduran diri Albayrak yang mendadak dan disampaikan dengan cara yang tak lazim pada Minggu (8/11/2020) malam waktu setempat melalui Instagram, hal ini mengejutkan pemerintah.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X