[UNIK GLOBAL] Taipan Daging Rusia Berjuluk "Raja Sosis" Dibunuh Pakai Panah | Pria Ini Curi 29 Jenazah Gadis untuk Jadi "Koleksi Boneka"

Kompas.com - 08/11/2020, 05:58 WIB
Foto kolase Nilanshi Patel (18), gadis remaja asal India yang memiliki rambut terpanjang di dunia kategori remaja versi Guinness World Record Guinness World Record Foto kolase Nilanshi Patel (18), gadis remaja asal India yang memiliki rambut terpanjang di dunia kategori remaja versi Guinness World Record

KOMPAS.com - Pekan ini kabar unik global kami rangkum untuk Anda meskipun kanal global sedang banyak mewartakan pemilihan presiden (pilpres) Amerika Serikat (AS).

Mulai dari perilaku hewan yang berhasil menyelematkan tuannya, sampai berita tentang sebuah mainan berharga 7 miliyar rupiah ditemukan di tong sampah.

Anda dapat menikmati seluruh hal yang unik dalam satu pekan sejak Selasa (2/11/2020) pekan lalu sampai hari ini.

Baca juga: [UNIK GLOBAL] Kebiasaan Pria Nikah di Tiap Tempat Kunjungannya | Anjing Tempuh 26 Hari Perjalanan Demi Menuju Rumah Majikan

1. Taipan Daging Rusia Berjuluk "Raja Sosis" Ini Dibunuh Pakai Panah

Tidak selamanya seorang taipan harus terbunuh karena senjata api.

Seorang taipan daging di Rusia berjuluk " Raja Sosis", Vladimir Marugov, dilaporkan tewas setelah ditembak menggunakan panah.
Berdasarkan keterangan komisi investigasi, Marugov tewas di kediaman pribadinya yang berada di pinggiran ibu kota Moskwa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pengusaha berusia 54 tahun itu disebutkan sedang berada di pondok sauna bersama perempuan yang merupakan kekasihnya pada Senin pagi waktu setempat (2/11/2020).

Selengkapnya dapat Anda simak [di sini].

Baca juga: Taipan Daging Rusia Berjuluk Raja Sosis Ini Dibunuh Pakai Panah

2. Curi 29 Jenazah Gadis untuk Jadi "Koleksi Boneka", Pria Ini Menolak Minta Maaf

Seorang sejarawan Rusia menolak minta maaf, meski dia mencuri 29 jenazah gadis muda dan kemudian mengawetkannya demi "koleksi boneka".

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.