[POPULER GLOBAL] Pakai Bikini di Balik APD, Perawat Ini Jadi Model | WHO Peringatkan Meningkatnya Wabah Covid-19

Kompas.com - 21/06/2020, 05:46 WIB
Nadezhda Zhukova, perawat yang bertugas di Rumah Sakit Regional Tula, Rusia. Dia menjadi perbincangan setelah merawat pasien virus corona hanya memakai bikini di balik Alat Pelindung Diri (APD). Tulskie Novosti via New York PostNadezhda Zhukova, perawat yang bertugas di Rumah Sakit Regional Tula, Rusia. Dia menjadi perbincangan setelah merawat pasien virus corona hanya memakai bikini di balik Alat Pelindung Diri (APD).

KOMPAS.com - Kabar terpopuler global sejak Sabtu (20/6/2020) sampai Minggu (21/6/2020) datang dari Rusia, yaitu kabar tentang perawat yang sempat memakai bikini ketika merawat pasien Covid-19, kini dirinya menjadi model.

Sementara itu, Badan Kesehatan Dunia (WHO) memperingatkan tentang wabah virus corona yang menyebabkan munculnya penyakit Covid-19 kembali meningkat cepat dan telah berada di tingkat fase yang baru dan berbahaya.

Selengkapnya dapat Anda simak kabar populer dari kanal global berikut ini.

Baca juga: [POPULER GLOBAL] Tentara India Dimutilasi China | Kenapa Lembah Galwan Direbutkan?

1. Fotonya Rawat Pasien Covid-19 Pakai Bikini di Balik APD Viral, Perawat Ini Jadi Model

Seorang perawat di Rusia, yang viral karena merawat pasien Covid-19 hanya mengenakan bikini di balik Alat Pelindung Diri ( APD), dilaporkan menjadi model.

Mei lalu, Nadezhda Zhukova, staf di Rumah Sakit Regional Tula, menjadi sorotan karena foto yang diduga diambil oleh salah satu pasien.

Si perawat menjelaskan, dia merasa "terlalu panas" jika terus mengenakan seragam dinas di balik APD ketika merawat para pasien Covid-19.

Selengkapnya dapat Anda simak [di sini].

Baca juga: Fotonya Rawat Pasien Covid-19 Pakai Bikini di Balik APD Viral, Perawat Ini Jadi Model

2. WHO: Hati-hati, Wabah Covid-19 Kembali Meningkat Cepat

WHO memperingatkan bahwa saat ini wabah virus corona yang menyebabkan munculnya penyakit Covid-19 kembali meningkat cepat dan telah berada di tingkat fase yang baru dan berbahaya.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X