Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pangeran Harry Dituduh Tak Menyanyikan "God Save The King" di Pemakaman Ratu Elizabeth II

Mereka memberi penghormatan kepada raja dengan menyanyikan "God Save the King", tetapi beberapa pemirsa mengatakan bahwa Pangeran Harry tidak bergabung dengan bangsawan dalam menyanyikan lagu kebangsaan.

Dilansir dari NDTV, klip pendek tentang Pangeran Harry yang tampaknya tidak bernyanyi telah menjadi viral di Twitter dan platform media sosial lainnya.

Klip itu menunjukkan Duke of Sussex melihat sekeliling dan tidak ikut bernyanyi. Perilakunya memicu kebingungan dalam diskusi online.

Banyak pengguna Twitter menuduh Pangeran Harry "tidak sopan".

Saat membagikan unggahan itu, pengguna tersebut menulis, "Pangeran Harry tidak menyanyikan lagu kebangsaan."

Beberapa pengguna menyatakan kekecewaan mereka dengan tindakan Pangeran Harry dalam komentar di unggahan, tetapi yang lain membelanya dengan mengatakan mereka bisa melihatnya bernyanyi.

"Aku bisa melihat bibir Harry bergerak. Dia jelas tidak bernyanyi seperti sedang karaoke, tapi dia dengan jelas membentuk suara dan dia menutup mulutnya di akhir. Kamu bukan orang yang penuh kebencian," ujar warganet.

Pengguna lainnya berkomentar, "Edward juga tidak bernyanyi. Saya pikir terkadang sulit untuk bernyanyi ketika Anda sedang emosional."

Harry duduk di belakang ayahnya, Raja Charles III, dan permaisuri dan ibu tirinya Camilla. Dia hadir bersama istrinya Meghan Markle, yang berada di sisinya selama kebaktian.

https://www.kompas.com/global/read/2022/09/20/130000370/pangeran-harry-dituduh-tak-menyanyikan-god-save-the-king-di-pemakaman

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke