Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[VIDEO] Beri Penghormatan Terakhir, Pelatih Olahraga Hakim Agung AS Ini Push Up 3 Kali

WASHINGTON DC, KOMPAS.com - Pelatih olahraga pribadi Ruth Bader Ginsburg, mendiang Hakim Agung Amerika Serikat (AS) melakukan push-up di depan peti jenazah Ginsburg yang disemayamkan di Gedung Mahkamah Agung AS.

Melansir Washington Examiner, pada Jumat kemarin (25/9/2020), pelatih olahraga Bryant Johnson melakukan push-up sebanyak 3 kali di hadapan peti jenazah Ginsburg.

Hakim Ginsburg meninggal sepekan lalu di usia 87 tahun karena penyakit komplikasi kanker. Dia dikenal suka berolahraga rutin. Johnson, pelatihnya itu sudah bekerja dengannya sejak 1999.

Selain menjadi pelatih pribadi Ginsburg, Johnson adalah manajer pencatatan di kantor pengadilan federal dan menjadi cadangan Angkatan Darat AS yang bergabung dengan Pasukan Khusus.

Selain menjadi pelatih olahraga Ginsburg, Johnson juga melatih fisik ahli hukum terkemuka lainnya seperti Hakim Stephen Breyer dan Elena Kagan.

https://www.kompas.com/global/read/2020/09/26/090756470/video-beri-penghormatan-terakhir-pelatih-olahraga-hakim-agung-as-ini-push

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke