Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

7 Tempat Makan Dekat Museum Seni 3D Amazing Art World Bandung

KOMPAS.com - Sedang berada di Bandung dan ingin berwisata indoor di sana? Kamu bisa mampir ke Amazing Art World Bandung yang merupakan museum 3D yang cocok untuk spot foto bersama teman atau keluarga.

Ada banyak spot foto indoor yang terbagi menjadi beberagai zona. Seperti zona yang menampilkan dunia fantasi, zona foto dengan tema kerajaan, hingga zona bertema laut.

Lokasi tempat wisata indoor di Bandung ini berada di Jalan Dr. Setiabudi Nomor 293-295, Isola, Sukasari, Kota Bandung. Di sekitar tempat bermain tersebut juga terdapat sederet tempat makan enak yang bisa kamu kunjungi.

Kompas.com rangkum sedikitnya ada sekitar tujuh tempat makan dekat Amazing Art World Bandung yang bias kamu kunjungi.

  • 7 Tempat Makan Ramah Anak di Bandung, Wisata Kuliner Saat Libur Sekolah
  • 8 Restoran Seafood di Bandung Terkenal Enak dan Banyak Pilihannya
  • 7 Restoran Korea di Bandung, Cocok untuk Makan di Akhir Pekan

1. Ma' Uneh

Ma' Uneh berlokasi di Jalan Dr. Setiabudi Nomor 159, Gegerkalong, Sukasari, Bandung. Buka dari pukul 07.00-22.00 WIB. Tempat sarapan di Bandung ini menawarkan menu makan seperti Pepes Tahu, Pepes Oncom, Sayur Asem, hingga Gurame Goreng.

Selain menu makannya, ada menu minuman seperti Es Alpukat, Es Dawet, hingga Es Kelapa Muda yang bisa kamu pesan di sini.

2. Waroeng Setiabudhi

Waroeng Setiabudhi berlokasi di Jalan Dr. Setiabudi Nomor 175, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung. Berjarak hanya sekitar dua kilometer dari Amazing Art World Bandung.

Di sini, kamu bisa menikmati aneka menu Surabi dengan berbagai topping seperti telur, sosis, hingga pisang. Surabi dibuat dengan cara yang tradisional.

Harga per menu Surabi ditawarkan mulai dari Rp 6.000.

3. Angkringan Dapoer Ndeso

Angkringan Dapoer Ndeso berlokasi di Jalan Setiabudi, Gegerkalong, Bandung.

Tempat makan di Bandung ini juga menawarkan aneka menu Surabi dengan berbagai topping seperti Surabi Oncom Sosis, Surabi Oncom Telur, Surabi Nangka Susu dengan harga mulai dari Rp 7.000-20.500.

Selain Surabi, ada aneka menu seperti Mie Ayam, Mie Kocok, hingga olahan Ketan yang bisa kamu pesan.

4. Atok Rizal Jagonya Sate

Atok Rizal Jagonya Sate berlokasi di Jalan Dr. Setiabudi Nomor 105-K, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung. Buka dari pukul 12.00-00.00 WIB.

Tempat makan malam di Bandung ini menawarkan aneka menu masakan mengenyangkan seperti Nasi Sangrai Ayam Teriyaki, Ceker Mercon, Udang Pedas Manis, Tom Yum Pedas, hingga Sop Ceker Ayam dengan harga mulai dari Rp 24.000-39.000 per porsinya.

5. Mupu Jeruk

Mupu Jeruk berlokasi di Jalan Dr. Setiabudi Nomor 380B, Isola, Sukasari, Kota Bandung. Buka dari pukul 08.00-17.00 WIB.

Tempat makan di Bandung yang selanjutnya ini hanya berjarak sekitar 500 meter dari Amazing Art World. Ada beragam menu makan seperti Mie Nyemek, Nasi Goreng Telur, Nasi Goreng Kambing hingga aneka Sambal dengan harga mulai dari Rp 20.000-38.000.

6. Point Me Cafe

Point Me Cafe berada di Jalan Lembah Bajuri, Isola, Sukasari, Kota Bandung. Buka dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Kafe di Bandung ini menawarakan aneka menu kopi dengan cita rasa yang khas dengan menu makan mengenyangkan. Ada menu Ayam Guling, Nasi Goreng, Nasi Telur, ada Chicken Rotisseri Burger, dan Beef Steak.

7. Triptych Garden Art Coffee

Triptych Garden Art Coffee berada di Jalan Pd. Hijau Indah Nomor 11, Ciwaruga, Parongpong, Kota Bandung. Buka dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Kafe dengan fasilitasn ndoor dan outdoor ini menawarkan menu makan seperti Nasi Soto Ayam, Mie Goreng, Kwetiauw Goreng, Mie Tek Tek, Garang Asem, dan Nasi Rendang dengan harga mulai dari Rp 25.000-40.000.

https://www.kompas.com/food/read/2022/12/26/111700575/7-tempat-makan-dekat-museum-seni-3d-amazing-art-world-bandung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke