Kompas.com - 09/04/2021, 13:14 WIB
Portal pendaftaran sekolah kedinasan di dikdin.bkn.go.id. dikdin.bkn.go.idPortal pendaftaran sekolah kedinasan di dikdin.bkn.go.id.
Penulis Dian Ihsan
|
Editor Dian Ihsan

KOMPAS.com - Kementerian Pendatagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) mengaku pendaftaran sekolah kedinasan telah resmi dibuka.

Untuk itu, siswa dan siswi Indonesia diajak untuk mendaftar, agar bisa bergabung dengan sekolah kedinasan yang dibuka oleh negara.

Pendaftaran sekolah kedinasan dibuka mulai tanggal 9-30 April 2021. Pendaftaran melalui laman dikdin.bkn.go.id.

Baca juga: Berminat Sekolah Kedinasan BMKG, Ini Syarat hingga Cara Daftarnya

Hal tersebut disampikan oleh KemenPAN-RB melalui Instagram resmi, Jumat (9/4/2021).

"Saatnya untuk mendaftarkan diri sekolah kedinasan tahun 2021. Daftarkan diri di sekolah kedinasan favoritmu melalui laam dikdin.bkn.go.id. Cermati dan persiapkan dengan baik setiap persyaratannya," tulis pengumuman KemenPAN-RB.

Berdasarkan informasi BKN, untuk mengikuti sekolah kedinasan, maka harus menyiapkan dokumen sebagai berikut:

1. Pas Foto.

2. KTP atau Surat Keterangan.

3. Kartu keluarga.

4. Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X