Kompas.com - 06/02/2021, 15:46 WIB
Halaman depan website ASDP KOMPAS.com/NUR ROHMI AIDAHalaman depan website ASDP
|

KOMPAS.com - Salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Kapal Penyeberangan dan Pelabuhan Penyeberangan membuka lowongan BUMN.

BUMN tersebut ialah PT ASDP Indonesia Ferry (Persero). Untuk salah satu syaratnya ialah Warga Negara Indonesia (WNI) dan lulusan minimal SMA.

Jika kamu lulusan SMA dan tertarik kerja di bidang tersebut, maka segera mendaftarkan diri. Perusahaan ini membuka rekrutmen Eksternal Karyawan Kontrak Laut Tingkat Rating dan Perwira Cabang Singkil.

Berikut ini informasi lowongan BUMN PT ASDP Indonesia Ferry yang dilansir dari laman Rekrutmen ASDP Indonesia Ferry, Sabtu (6/2/2021).

Baca juga: 13 Lowongan Lulusan SMK Minggu Pertama Februari: Phapros-Konimex

Jadwal

Untuk periode lowongan dari BUMN ini dibuka dari 4-7 Februari 2021.

Persyaratan

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

2. Memiliki Ijazah umum minimal SMA

3. Memiliki sertifikat COC dan COP amandemen STCW 2010 sesuai jabatan yang dilamar

4. Belum berusia 25 tahun untuk posisi Rating pada tanggal 8 Maret 2021

5. Belum berusia 40 tahun untuk posisi Perwira pada tanggal 8 Maret 2021

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X