Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

36 Instansi Sudah Umumkan Hasil Administrasi CPNS 2019, Update di Link Ini!

Kompas.com - 15/12/2019, 15:45 WIB
Mela Arnani,
Sari Hardiyanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sebanyak 36 instansi yang turut mendapat jatah kursi dalam rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019 telah mengumumkan hasil seleksi administrasi.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN) Paryono mengatakan, setidaknya 5 kementerian sudah mengumumkan hasil administrasi para pelamarnya.

Kelimanya yaitu Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA), Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg), Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendesa PDTT), serta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

"Mungkin nanti sore update (bertambah) lagi," kata Paryono saat dihubungi Kompas.com, Minggu (15/12/2019) siang.

Instansi lainnya, lanjut Paryono, yakni Sekretariat Jenderal MPR, Sekretariat Jenderal DPR RI, Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Badan Tenaga Nuklir Nasional, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi, Kepolisian Negara Republik Indonesia, Setjen Komisi Pemilihan Umum, serta Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan.

Kemudian, 32 instansi, yang terdiri dari pemerintah kabupaten (pemkab), pemerintah kota (pemkot) dan pemerintah provinsi (pemprov) juga sudah umumkan hasil seleksi administrasi ini.

Baca juga: Berikut Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2019 di Kemenkumham, 74.000 Pelamar Lolos

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com