Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Murah di Labuhanbatu Utara Tak Sampai Rp 200 Juta, Cek di Sini (II)

Kompas.com - 31/01/2024, 12:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Labuhanbatu Utara merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sumatera Utara.

Daerah ini menyediakan ratusan pilihan rumah subsidi yang terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang).

Bagi Anda yang tengah mencari rumah murah di Labuhanbatu Utara, berikut sejumlah pilihannya.

Bagian pertama artikel ini bisa Anda baca di sini Baca juga: Rumah Murah di Labuhanbatu Utara Tak Sampai Rp 200 Juta, Cek di Sini (I)

6. Tiara Asri Damuli

Perumahan ini berlokasi di Damuli Pekan, Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara yang dikembangkan oleh Medan Informatika Teknologi.

Tersedia 20 unit rumah subsidi dengan 21 lainnya terjual seharga Rp 140 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 84 meter persegi.

7. Graha Taman Nirwana

Perumahan ini dikembangkan oleh PT Ardinata Jaya Sakti Konstruksi yang berlokasi di Damuli Pekan, Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Terdapat 3 unit rumah murah dengan 3 lainnya terjual seharga Rp 130 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 112 meter persegi.

8. Mulia Indah III

Berlokasi di Pulo Jantan, Na IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara, perumahan ini dikembangkan oleh CV B.U.T.

Tersisa 8 unit rumah subsidi dengan 47 lainnya terjual seharga Rp 130 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 126 meter persegi.

9. Puri Londut Regency

Berlokasi di Londut, Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, perumahan ini dikembangkan oleh The Key Property Indonesia.

Masih tersedia 42 unit rumah murah dengan 4 lainnya terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 72 meter persegi.

10. Anugrah Labura Permai

Perumahan ini berlokasi di Padang Maninjau, Aek Kuo, Kabupaten Labuhanbatu Utara yang dikembangkan oleh Khanzah Jaya Anugrah.

Masih terdapat 4 unit rumah murah dengan 23 unit lainnya terjual seharga Rp 150 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 98 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com