Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Pakai Sistem Keamanan Berstandar Eropa, Lift Orkanda Dipasang di Berbagai Tempat Umum Berikut

Kompas.com - 26/06/2023, 18:03 WIB
Aningtias Jatmika,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Orkanda secara konsisten memastikan seluruh produknya aman digunakan, termasuk bagi anak-anak dan kalangan lanjut usia (lansia). Pasalnya, lift Orkanda didesain dengan sistem berstandar Eropa. Sistem ini memiliki sensor keamanan berteknologi terkini.

Lebih dari itu, sistem tersebut juga memungkinkan lift dapat berhenti secara otomatis ketika kaki bersentuhan dengan pinggiran lantai lift. Dengan demikian, pengguna tidak akan terjepit.

Kemudian, Orkanda juga mengusung teknologi Screw and Nut pada produknya. Teknologi ini membuat lift Orkanda lebih mudah dipasang, tidak memakan tempat, dan memiliki gerakan lebih mulus (smooth).

Produk yang dikenal sebagai merek dagang lift untuk keperluan hunian pribadi atau rumah itu juga memberikan layanan pemeliharaan (maintenance) secara teratur demi memberikan kualitas terbaik bagi pengguna. Layanan ini ditangani oleh tim ahli dan berpengalaman.

Tak hanya itu, konsumsi daya listrik lift Orkanda juga tergolong fleksibel. Pada mode standby, lift ini hanya membutuhkan daya listrik sebesar 15 watt.

Dengan kualitas tersebut, tak heran, lift Orkanda dipercaya oleh pemilik bisnis untuk memberikan nilai (value) tersendiri bagi pengunjung. Lift ini pun sudah terpasang di sejumlah tempat umum.

Beberapa lokasi yang sudah terpasang lift Orkanda adalah Hotel Santika, Bandung, Botani Square Mall, Bogor, The Nyaman Hotel, Jakarta, Toserba Sunan Drajat, Lamongan, Puskesmas Kementerian Sosial (Kemensos) Matraman, Jakarta, dan Masjid Al Furqon, Bekasi.

Lift Orkanda hadir dalam peresmian Hotel Santika cabang ke-34 di Paskal, Bandung, Jawa Barat.Orkanda Lift Orkanda hadir dalam peresmian Hotel Santika cabang ke-34 di Paskal, Bandung, Jawa Barat.

Adapun lift Orkanda tersedia dalam dua pilihan pintu, yakni Single Swing Door dan Double Swing Door. Keduanya hadir dalam berbagai pilihan warna. Konsumen juga dapat memilih model desain full kaca untuk membuat hunian terlihat indah dan mewah.

Untuk melihat produk best seller Orkanda, Anda bisa mengunjungi tautan website Orkanda. Sementara proyek lengkap Orkanda tersedia pada tautan ini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com