Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Rumah Murah di Ibu Kota Kaltara, Serba Rp 164 Jutaan (II)

Kompas.com - 22/10/2022, 20:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tanjung Selor adalah ibu kota Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) yang sekaligus menjadi pusat pemerintahan Kabupaten Bulungan.

Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS), Tanjung Selor memiliki luas sekitar 1.211,13 kilometer persegi.

Sementara jumlah penduduk yang menghuni kecamatan tersebut per tahun 2020 adalah sebanyak 55.645 jiwa.

Di Tanjung Selor terdapat deretan rumah subsidi yang sudah terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang).

Bagi Anda yang tengah mencari hunian di Tanjung Selor, berikut Kompas.com rangkum beberapa pilihannya.

Bagian pertama artikel ini bisa Anda baca melalui tautan berikut Daftar Rumah Murah di Ibu Kota Kaltara, Serba Rp 164 Jutaan (I)

6. Bulungan Permata Indah

Dikembangkan oleh PT Martika Abadi Sejahtera, perumahan ini berlokasi di Tanjung Selor Hilir, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan.

Masih terdapat 51 unit rumah murah seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 140 meter persegi.

7. Borneo Residence

Perumahan ini berlokasi di Tanjung Selor Hilir, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan yang dikembangkan oleh PT Global Konstruksi Abadi.

Tersisa 23 rumah subsidi dengan 12 unit lain telah terjual seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 105 meter persegi.

Baca juga: Pertimbangkan Ini Sebelum Buat Kolam Renang Kecil di Belakang Rumah Minimalis

8. Griya Perdamaian Permai

Perumahan ini dikembangkan oleh PT Tanjung Intan Bulungan yang berlokasi di Tanjung Selor Hilir, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan.

Masih terdapat 32 unit rumah murah seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 108 meter persegi.

9. Graha Permata Selimau 2

Berlokasi di Tanjung Selor Timur, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, perumahan ini dikembangkan oleh PT Onela Jaya Mandiri.

Tersisa 21 unit rumah subsidi seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 114 meter persegi.

10. Pesona Griya Asri

Perumahan ini berlokasi di Jelarai Selor, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan yang dikembangkan oleh PT Arta Mitra Perdana.

Tersedia 80 unit rumah murah seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 140 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com