Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Fasilitas Rumah Rp 2 Miliar di Tepi Pantai Bali, Ada Glamping Juga Lho

Kompas.com - 31/05/2022, 20:42 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kian terkendalinya penyebaran Covid-19 di Indonesia membawa angin segar bagi perekonomian Bali.

Tak hanya industri pariwisata, industri properti pun mendapatkan imbas positif dari kedatangan turis lokal, maupun manca negara.

Bagi yang ingin menetap di Bali, sudah saatnya memiliki properti sendiri. Salah satu properti yang direkomendasikan berada di kawasan Ciputra Beach Resort.

Lokasinya tepat di daerah Tabanan Bali. Tinggal di sini, Anda tak hanya akan mendapatkan tempat tinggal dengan pemandangan alam yang menawan dan dilengkapi fasilitas memadai.

Baca juga: Resor di Bali Ini Raih Predikat Hotel Baru Paling Hot di Dunia

Apalagi pasar hunian di tepi pantai di Bali kian diminati sebab selain menawarkan potensi yield tinggi untuk disewakan bagi para investor.

General Manager Marketing Ciputra Group Raditya mengatakan tren penjualan hunian di Ciputra Beach Resort terus menunjukan perkembangan positif pada semester pertama 2022.

“Pada semester pertama 2022, penjualan unit rumah di Ciputra Beach Resort sudah mencapai 60 persen dari target penjualan tahun ini. Banyak wisatawan terutama lokal yang jatuh cinta pada Bali dan ingin memiliki properti di sini,” kata Raditya dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Raditya mengatakan saat ini Ciputra Beach Resort tengah memasarkan rumah dan kavling di Cluster Resvara. Produk clusterter baru ini sangat diminati karena lokasi sangat strategis tidak jauh dari pantai.

“Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 2 miliar hingga Rp 4 miliar. Saat ini sudah terjual sekitar 50 persen dari total 190 unit yang dipasarkan,” jelasnya.

Cluster Resvara sendiri dikembangkan di atas lahan seluas 7,2 hektar dan berada di timur kawasan Ciputra Beach Resort. Ada dua tipe yang bisa dipilih yakni Askana (7x15) dan Svana (10x20).

Baca juga: Ketahui Perbedaan Glamping dan Camping

Fasilitas Glamping

Salah satu fasilitas di dalam Ciputra Beach Resort yang memberikan nilai tambah bagi kawasan ini adalah glamping.

Glamping merupakan singkatan dari glamour camping yang bisadiartikan sebagai berkemah (camping) dengan cara yang mewah (glamour) dan merupakan tren liburan yang tengah digandrungi saat ini.

Kawasan Ciputra Beach Resort di BaliCiputra Group Kawasan Ciputra Beach Resort di Bali

Bali Beach Glamping adalah salah satu glamping yang sudahberoperasi di Bali sejaktahun 2021 dan memiliki tingkat occupancy yang cukup penuh di sepanjang tahun 2022 ini.

Bali Beach Glamping memiliki total 40 tenda mewah dan dilengkapi beragam fasilitas seperti kolam renang 180-derajat dengan panorama laut nan indah, restoran dan bar pinggir pantai, spa, gym, dan taman seluas 1.000 meter persegi.

Bali Beach Glamping bekerjasama dengan desainer tenda international dan menghadirkan tenda ramah lingkungan dan multi fungsi yang dapat dibuka untuk merasakan langsung keindahan alam sekitar.

Dengan segala keuntungan ini, pantaslah Anda memiliki hunian baru di Ciputra Beach Resort untuk investasi masa depan yang lebih baik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com