Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Mengintip National Stadium Singapore, Lokasi Final AFF 2020

Kompas.com - 30/12/2021, 11:30 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Timnas Indonesia sebelumnya telah berhasil mengalahkan Singapura pada laga semifinal pertandingan Piala AFF 2020, Sabtu (25/12/2021).

Atas kemenangannya ini, Garuda Muda melawan Thailand di pertandingan final untuk leg pertama yang diselenggarakan Rabu (29/12/2021) dan leg kedua Sabtu (1/1/2022).

Adapun pertandingan tersebut telah dilaksanakan di National Stadium Singapore, Kallang, Singapura.

Ini merupakan stadion baru yang berlokasi di tempat yang sama dengan stadion lama sebelum ditutup pada tahun 2007 dan dibangun kembali pada tahun 2010.

Artikel ini menjadi terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Kamis (30/12/2021).

Seperti apa desain National Stadion Singapore? Ulasannya ada di sini Menilik Venue Final AFF 2020, Stadion dengan Kubah Terbesar di Dunia

Pencarian rumah di kawasan pusat penyangga ibu kota nyatanya tak pernah sepi peminat, contohnya Tangerang.

Country Manager Rumah.com Marine Novita mengatakan, wilayah ini diprediksi akan menjadi incaran para pemburu hunian pada tahun 2022.

"Selain harga, infrastruktur transportasi, kelengkapan fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, fasilitas kesehatan dan pendidikan masih akan menjadi daya tarik utama,” ujar Marine.

Bahkan, ada dua daerah di Tangerang yang menjadi idaman para pencari rumah pada Kuartal III 2021.

Daerah manakah itu? Selanjutnya baca di sini Tahun 2022, Tangerang Jadi Incaran Pencari Rumah

Nama ASHTA mengemuka setelah Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mengumumkan satu kasus Covid-19 varian Omicron dari transmisi lokal di Jakarta, Selasa (28/12/2021).

Diketahui, pasien varian Omicron tersebut sempat mengunjungi Mal ASHTA di District 8 Central Business District (CBD) Sudirman pada 17 Desember 2021 silam.

"Dan 17 Desember 2021, sempat mengunjungi Mal ASHTA District 8 SCBD," jelas Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung Kemenkes Siti Nadia Tarmizi dalam konferensi pers virtual, Selasa (28/12/2021).

ASHTA merupakan mal yang telah mengisi kekosongan pusat belanja di kawasan Central Business District (CBD) Sudirman selama lebih dari tujuh tahun.

Lantas, siapa pemiliknya?

Ketahui jawabannya melalui artikel ini Mengenal ASHTA, Lokasi Kasus Pertama Omicron Transmisi Lokal di Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com