Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bill Murray Muncul dalam Trailer Ghostbusters: Frozen Empire

Kompas.com - 30/01/2024, 13:32 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Aktor Bill Murray akan kembali dalam Ghostbusters: Frozen Empire yang akan datang, karena aktor tersebut terlihat di trailer terbaru film tersebut.

Bill Murray, yang berperan sebagai anggota regu Ghostbusters Peter Venkman di franchise aslinya, terlihat mengenakan setelan Ghostbusters yang ikonik dan paket proton di trailer untuk sekuel terbaru dalam cerita tersebut.

Baca juga: Sinopsis Film Ghostbusters: Frozen Empire yang Tayang 2024

Ghostbusters: Frozen Empire berlatar di New York, dan menampilkan cuaca dingin berbahaya yang menyelimuti kota, yang disebabkan oleh kekuatan jahat dan misterius.

Bergabung dengan Bill Murray adalah beberapa rekan pemeran dari Ghostbusters asli, termasuk Dan Aykroyd sebagai Ray Stantz, Ernie Hudson sebagai Winston Zeddemore, dan Annie Potts sebagai Janine Melntiz. Selain itu, Slimer si hantu hijau juga kembali.

Baca juga: Aktris Ghostbusters, Kymberly Herrin, Meninggal Dunia

Selain ditampilkan dalam beberapa cuplikan dari film aslinya, trailer tersebut juga menunjukkan Bill Murray didekati oleh makhluk menakutkan, dengan santai berkata: “Perhatian. Tinggi, berkulit gelap, dan terangsang pada pukul 12.”

Bill Murray juga bertemu kembali dengan karakter Aykroyd dan Potts, menawarkan bantuannya, sebelum menyadari keterlibatan Potts, dengan riang menambahkan: “Melnitz berseragam, ya!”

Cuplikan terakhir trailer menunjukkan Slimer yang ikonik muncul dari tumpukan puing untuk melewati karakter Finn Wolfhard, Trevor, menggoda kembalinya hantu tersebut untuk sekuelnya.

Baca juga: Sedang Tayang, Yuk Simak Fakta Menarik Ghostbusters: Afterlife!

Menyusul film tahun 2021, Ghostbusters: Afterlife, film tersebut juga akan menampilkan Paul Rudd, Mckenna Grace, dan Carrie Coon.

Ghostbusters: Frozen Empire disutradarai Gil Kenan, yang ikut menulis naskahnya bersama sutradara Afterlife Jason Reitman, yang ayahnya menyutradarai dua film asli Ghostbusters.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com