Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
E-COMMERCE

Nakama Berkumpul! W.Essentiels Luncurkan Koleksi Eksklusif One Piece di Shopee 12.12 Birthday Sale

Kompas.com - 07/12/2023, 07:37 WIB
Hotria Mariana,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Jenama fesyen lokal asal Bandung, W.Essentiels, kembali berkolaborasi dengan manga populer Jepang, One Piece.

Adapun kolaborasi sebelumnya dilakukan pada 2022 dan mendulang kesuksesan.

Koleksi terbaru W.Essentiels x One Piece kali ini terdiri dari berbagai produk, mulai dari t-shirt, jaket, hoodie, celana pendek, hingga aksesori. Semuanya menampilkan ilustrasi karakter-karakter kru Straw Hat Crew dan lainnya. Sebut saja, Luffy, Zoro, Nami, dan Sanji.

Koleksi tersebut diluncurkan secara eksklusif di Shopee 12.12 Birthday Sale, mulai dari Jumat (8/12/2023) hingga Selasa (12/12/2023). 

Sepanjang periode tersebut, pengguna Shopee dan para Nakama—sebutan bagi penggemar One Piece—dapat menikmati diskon hingga 50 persen untuk pembelian produk W.Essentiels x One Piece.

Co-Founder W.Essentiels Edward Satria mengatakan bahwa kolaborasi pihaknya dan One Piece merupakan suatu pencapaian yang membanggakan bagi jenama lokal. Pasalnya, kerja sama ini membuktikan bahwa kualitas produk asli Indonesia tidak kalah dengan jenama global lain.

Ia melanjutkan, koleksi yang diluncurkan dalam kolaborasi kali ini terdiri dari 38 jenis produk dengan 120 desain berbeda dan pilihan warna terkini, seperti olive green, royal blue, lilac, orange, serta white dan black.

“Produk-produk ini cocok untuk dipakai sehari-hari oleh siapa saja dan bisa di-mix and match sesuai dengan gaya fesyen yang dimiliki,” ujar Edward.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengaku senang dapat berpartisipasi dalam peluncuran produk terbaru W.Essentiels x One Piece.

Ia menilai, kolaborasi tersebut akan memberikan inspirasi dan menunjukkan bahwa jenama asal Indonesia juga memiliki kesempatan yang sama besarnya dengan jenama global lain.

“Shopee sangat bangga dapat ambil bagian dalam memberikan wadah dan mendukung keberlangsungan bisnis dan produk lokal,” ujar Daniel.

Koleksi terbaru W.Essentiels X One Piece kali ini terdiri dari berbagai produk, mulai dari t-shirt, jaket, hoodie, celana pendek, hingga aksesori. Semuanya menampilkan ilustrasi karakter-karakter kru Straw Hat Crew dan lainnya. Dok. istimewa Koleksi terbaru W.Essentiels X One Piece kali ini terdiri dari berbagai produk, mulai dari t-shirt, jaket, hoodie, celana pendek, hingga aksesori. Semuanya menampilkan ilustrasi karakter-karakter kru Straw Hat Crew dan lainnya.

Sebagai informasi, sebelum mendirikan W.Essentiels pada 2016, Edward sebenarnya telah memiliki bisnis multibrand store yang menjual produk fesyen internasional bernama Wormhole. Akan tetapi, ia selalu bermimpi untuk memiliki jenama fesyen sendiri.

W.Essentiels lahir sebagai cara Edward untuk mengeksplorasi ide-ide segarnya. Ia bekerja sama dengan partnernya di New York, Amerika Serikat, untuk mendesain produk-produknya dan memproduksinya di Indonesia.

Langkah itu diambil karena Edward percaya bahwa kualitas produk lokal tidak kalah dengan produk internasional.

Produk-produk W.Essentiels mengusung desain minimalis yang apik dan menggunakan bahan yang nyaman. Karena itu, produk-produknya diminati oleh masyarakat luas.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com