Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Panggung Pestapora 2023, Desta Kena Roasting Raffi Ahmad

Kompas.com - 23/09/2023, 22:38 WIB
Vincentius Mario,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter kondang Raffi Ahmad turut diajak oleh Andre Taulany ke panggung Pestapora hari kedua di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (23/9/2023).

Selain Raffi Ahmad, Andre sebagai vokalis juga mengajak Desta (gitar) Dikta Wicaksono (bass), dan Surya Insomnia (gitar) ke atas panggung.

Raffi Ahmad menunjukkan kepiawaiannya memainkan drum dan piano. Kehadiran Raffi di atas panggung membuat penonton bersemangat dan terhibur.

Baca juga: Raffi Ahmad Akui Nagita Membuatnya Tersadar akan Konsekuensi di Balik Rezeki Berlimpah

Beberapa celetukan dan canda Raffi Ahmad turut membuat penonton terbahak. Terutama ketika dia me-roasting Desta di atas panggung.

"Kita semua di atas panggung ini pada bawa istri. Istri lu mana, Desta?" kata Raffi Ahmad.

"Gue udah duda, bro," sambung Desta.

Puncaknya, Raffi Ahmad membuat penonton bernyanyi bersama lewat lagu populer dari Iwan Fals, yakni "Yang Terlupakan". Raffi Ahmad ingin menjawab keraguan penonton lewat suaranya.

Baca juga: Raffi Ahmad Merasa Tertampar Saat Nagita Menangis Usai Dapat Honor Fantastis

"Pada bingung kan, di BBB kan gue banyak yang protes, katanya lipsing, nah di sini gue mau buktikan," ucap Raffi Ahmad.

Tak sendirian, Raffi Ahmad juga membawa Nagita dan Cipung di Pestapora 2023.

Bahkan, Raffi sempat memanggil Nagita untuk membawa Cipung menyapa penonton yang memadati area panggung utama Pestapora IM3.

Secara umum, penonton terlihat tertawa dan bernyanyi bersama lewat tembang-tembang hits yang dibawakan oleh Andre Taulany and Friends.

Baca juga: Dipuji Raffi Ahmad Cantik, BCL: Dari Dulu Masih Suka Speak Aja

Mereka membawakan 7 lagu, yaitu "Basket Case" dari Green Day yang dinyanyikan Andre Taulany, "Always" dari Bonjovi yang dinyanyikan Surya Insomnia dan "No Woman No Cry" Bob Marley yang dinyanyikan Dikta.

Ada juga lagu "Yang Terlupakan" milik Iwan Fals yang dinyanyikan Raffi Ahmad, "Gerimis Mengundang" dinyanyikan Desta, "Dari Hati" dari Club 80's yang dinyanyikan Dikta dan lagu penutup "Mungkinkah" dari Stinky yang dibawakan Andre Taulany.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com