Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Fakta Kelahiran Anak Pertama Sisca Kohl dan Jess No Limit

Kompas.com - 11/09/2023, 08:14 WIB
Sania Mashabi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Sisca Kohl mengumumkan melahirkan anaknya dengan Jess No Limit pada Jumat (8/9/2023). Hal tersebut diumumkan oleh Sisca Kohl lewat Instagram-nya pada Kamis (7/9/2023).

“H-1 Baby No Limit lahir ternyata baby No Limit lahirnya lebih cepat dari perkiraan guys. Papa @jesnolimit udah excited banget,” tulis Sisca dikutip Kompas.com di Instagram-nya, Jumat.

Kompas.com telah merangkum beberapa fakta mengenai kelahiran anak pertama Sisca Kohl dan Jess No Limit:

1. Melahirkan di Singapura

Pada unggahan Instagram Storynya Jumat lalu, Sisca Kohl mengunggah fotonya tengah berbaring di kasur rumah sakit untuk persiapan melahirkan.

Baca juga: Sisca Kohl Melahirkan, Jess No Limit Ungkap Namanya

Ia dan Jess No Limit bergaya menyatukan tangan mereka menjadi bentuk cinta. Dalam foto tersebut juga tertera lokasi lokasi rumah sakit tempat Sisca Kohl akan melahirkan yakni di Singapura.

2. Bernama Sophia

Setelah istrinya melahirkan, Jess No Limit membagikan video anaknya dan mengungkapkan nama dan akun Instagramnya.

"Terima kasih Tuhan Yesus, anak aku dan istri aku @siscakohl, Sophia Eleanor Justin @sophianolimit telah lahir di dunia dengan selamat!" dikutip dari akun Instagram @jessnolimit.

3. Sempat buat sayembara

Sebelumnya dalam unggahan lainnya Siska Kohl dan Jess No Limit, sempat mengajak pengikutnya di Instagram untuk menebak nama bayinya yang ia beri tahu inisial S.

“Yang tebakannya benar berkesempatan untuk menang Rp 1 juta, pastikan kalian sudah like dan follow supaya bisa dihubungi jika kalian menang," ucap Jess No Limit.

Baca juga: Sisca Kohl Umumkan Akan Melahirkan Anak Pertamanya Hari Ini

Selain nama, Sisca Kohl dan Jess No Limit juga menantang netizen untuk menebak waktu kelahiran anak pertama mereka.

“Untuk merayakan kelahiran Baby No Limit, aku mau berbagi rezeki ke followers aku. Terima kasih banyak untuk kalian yang sudah dukung aku dan komen menurut kalian Baby No Limit lahir jam berapa guys?" ucap Sisca di video selanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com