Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
E-COMMERCE

Kembali Bikin Heboh, Fuji Sukses Jual Lebih dari 3.000 Produk di Shopee Live

Kompas.com - 30/08/2023, 11:32 WIB
Erlangga Satya Darmawan,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Dunia hiburan Tanah Air seakan tak pernah kehabisan cerita seru setiap hari. Kali ini, cerita hadir dari artis muda sekaligus kreator konten yang tengah naik daun, Fuji Utami Putri atau dikenal Fuji An.

Usai potongan video yang memperlihatkan ia marah-marah tersebar di jagat maya, Fuji kembali bikin heboh. Perempuan berusia 20 tahun ini Sukses menjual lebih dari 3.000 produk toko Mama Fuji Official Store pada sesi live shopping di Shopee Live, Selasa (29/8/2023).

Di unggahan video terbaru pada akun Instagram pribadinya @fuji_an, Fuji pun mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian tersebut.

“Yeayyyyy!!! Waaaa.. Seneng banget nih! pertama kali aku streaming di Shopee Live dan bisa langsung tembus lebih dari 3.000 produk terjual. Gak nyangka banget bisa laris manis gini, terima kasih Sobat Shopee! Jangan lupa untuk belanja di Shopee Live setiap hari, jam 8 malam, karena SE-MU-A diskon 50%!!! Paling murah di Shopee!!!!” ujar Fuji dalam videonya itu, Rabu (30/8/2023).

Baca juga: Tampak Kesal dalam Potongan Video, Klarifikasi Fuji: Aku Hanya Ingin Pindah Lapak ke Shopee Live karena Banyak Diskon

Capaian Fuji tersebut tak terlepas dari keberhasilan dirinya berinteraksi dengan pengguna Shopee. Untuk menjaring pembeli, Fuji berinteraksi secara asyik, ceria, dan polos.

Berkat kesuksesan yang dirasakan Fuji saat berjualan di Shopee Live, dirinya ingin lebih fokus dalam membangun bisnis.Dok. Istimewa Berkat kesuksesan yang dirasakan Fuji saat berjualan di Shopee Live, dirinya ingin lebih fokus dalam membangun bisnis.

Ia juga tak segan mengeluarkan berbagai celetukan-celetukan kocak saat merekomendasikan produk dagangannya pada saat sesi live shopping.

Hal tersebut pun membuat suasana menjadi cair. Pengguna Shopee yang menyaksikan sesi live Fuji juga menjadi tak canggung untuk bertanya dan tertarik membeli produk yang ditawarkannya.

Alhasil, produk di etalase Shopee Live Toko Mama Fuji Official Store, mulai dari produk kecantikan hingga fesyen, berhasil terjual dalam waktu yang sangat cepat.

Selain karena gaya interaksi Fuji yang menarik, penjualan lebih dari 3.000 produk juga didorong oleh voucer Shopee Live Semua Diskon 50 Persen yang hadir setiap pukul 8 malam.

Fokus membangun bisnis

Melihat antusiasme dari para pengguna Shopee, Fuji pun terpacu untuk lebih fokus membangun bisnis dan berjualan pada Shopee Live di masa depan.

Pasalnya, omzet yang didapat dari aktivitas tersebut terbilang besar. Apalagi, bukan dirinya saja yang merasakan keuntungan berjualan secara live shopping di Shopee Live.

Sejumlah selebritas lain juga turut meraih omzet besar, seperti Raffi Ahmad dan Ruben Onsu.

Oleh karena itu, Fuji pun ingin terus bekerja sama dengan Shopee dan melakukan sesi live streaming di Shopee Live.

Fuji Utami Putri merasa senang dengan aktivitas penjualan yang ia lakukan pada platform Shopee Live.Dok. Istimewa Fuji Utami Putri merasa senang dengan aktivitas penjualan yang ia lakukan pada platform Shopee Live.

Fuji juga yakin, pilihannya bekerja sama dengan Shopee merupakan langkah tepat. Sebab, platform belanja daring ini selalu melakukan inovasi demi menghadirkan kemudahan dan pengalaman belanja yang terbaik bagi semua pihak.

Selain itu, Shopee, khususnya Shopee Live, juga merupakan platform yang digemari masyarakat Indonesia ketimbang platform serupa lain.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com