Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
E-COMMERCE

Kolaborasi Sarwendah x Brand Lokal Tally di Shopee Live Pecah Rekor Peningkatan Omzet 75 Kali Lipat

Kompas.com - 25/08/2023, 08:31 WIB
Agung Dwi E,
Aditya Mulyawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Selebritas dan istri Ruben Onsu, Sarwendah Tan, sukses memecahkan rekor peningkatan omzet hingga 75 kali lipat saat menggelar sesi live shopping bersama brand lokal Tally di Shopee Live, Kamis (24/8/2023).

Seneng banget ini aku lagi live dari gudang (Tally). Dan kalian bayangin, dalam waktu sebentar aja, create order-nya udah 3.300 yang bener-bener udah bayar ya.. Ini udah bayar dan masih tetep bertambah lagi terus-menerus!! Omzet naik berapa? 75 kali lipat!!I Yeay keren banget!” tutur Sarwendah video yang ia unggah di akun Instagramnya, Kamis.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Jumat (25/8/2023) pagi, unggahan tersebut mendapatkan 4.501 likes dan 114 komentar dari netizen. Sebagian besar warganet memberikan selamat atas keberhasilan Sarwendah. Ada pula yang memuji kualitas dari produk Tally.

Baca juga: Tergiur Omzet Besar, Sarwendah Ikuti Jejak Suami Gabung Shopee Live

Rahasia kesuksesan

Sesi live shopping Sarwendah x Brand Lokal Tally di Shopee Live pecahkan rekor peningkatan omzet hingga 75 kali lipat.Dok. Tangkapan layar sesi live shopping Sarwendah x Brand Lokal Tally Sesi live shopping Sarwendah x Brand Lokal Tally di Shopee Live pecahkan rekor peningkatan omzet hingga 75 kali lipat.

Keberhasilan Sarwendah tersebut tidak terlepas dari rekam jejaknya sebagai selebritas serta top streamer. Di dunia entertainment, ia pernah menjadi anggota girl band Cherrybelle pada 2011. Kemudian, ia memutuskan berkarier solo dan menikah dengan Ruben.

Ia juga aktif mengadakan sesi live shopping di berbagai platform hingga menjadi salah satu top streamer. Karena itulah, sesi live shopping Sarwendah kerap ditunggu penggemarnya.

Selain rekam jejak, Sarwendah sendiri mengaku bahwa keputusannya bergabung di Shopee Live turut membantu meningkatkan omzetnya.

Baca juga: Eiger Catat Rekor Omzet hingga 16 Kali Lipat berkat Berjualan di Shopee Live

Di video lain yang ia unggah di akun Instagramnya, ia pun menyatakan bahwa Shopee Live punya potensi besar yang dapat membantu dirinya mengembangkan bisnis. Karena itu pula, ia memutuskan berpindah platform ke Shopee Live.

Ia mengatakan, live shopping di Shopee Live punya potensi mendatangkan omzet besar karena interaksi antara penjual dan pembeli bisa dilakukan secara langsung.

Traffic-nya juga bagus. (Pengguna) yang menonton di Shopee Live itu pasti mau beli, bukan sekadar scroll dan lihat-lihat saja. Live di Shopee Live itu memiliki perbedaan yang signifikan: penghasilannya, komisinya, dan omzetnya menggiurkan,” jelasnya.

Sarwendah menjelaskan rahasia kesuksesannya hasilkan omzet besar saat sesi Live Shopping.Dok. Instagram Sarwendah Sarwendah menjelaskan rahasia kesuksesannya hasilkan omzet besar saat sesi Live Shopping.

Selain itu, lanjutnya, Shopee Live juga menawarkan promo-promo yang fantastis, seperti diskon 50 persen tiap hari.

Kunci keberhasilan Sarwendah berikutnya adalah ketepatan pilihannya berkolaborasi dengan brand lokal Tally. Ia menjelaskan, Tally bukanlah jenama lokal sembarangan.

Sebagai jenama lokal yang memproduksi pakaian dalam yang nyaman untuk segala kalangan, di sesi Shopee Live, Sarwendah membuktikan sendiri bahwa Tally menjadi opsi pakaian dalam pilihan masyarakat.

Hal tersebut, lanjutnya, terlihat dari antusiasme yang tinggi pengguna Shopee. Di kampanye #TallyBikinNyaman Sarwendah Choice, pakaian dalam tanpa kawat menjadi salah satu produk favorit pengguna Shopee di Shopee Live.

Tally tidak hanya memberikan kualitas terbaik dengan harga terjangkau, tetapi juga menawarkan berbagai desain-desain menarik dan beragam. Hal ini sesuai dengan cerminan dari moto Tally, yaitu #TallyBikinNyaman.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com