Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jungkook BTS Rajai Tangga Lagu iTunes di 83 Negara dengan Still With You

Kompas.com - 04/07/2023, 18:21 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Jungkook, salah satu member dari boy group BTS, merajai tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan lagu solonya.

Pada Selasa, 4 Juli 2023 pukul 09.00 waktu setempat, lagu Jungkook berjudul “Still With You" menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 83 negara.

Termasuk di wilayah Amerika Serikat, Kanada, Jerman, dan Prancis.

Adapun “Still With You” adalah lagu ciptaaan Jungkook yang dirilis pada 2020 di SoundCloud agar bisa dinikmati oleh para penggemar secara gratis.

Baca juga: Respons BigHit soal Han So Hee Dikabarkan Jadi Model Video Musik Debut Solo Jungkook BTS

Lalu, pada 3 Juli 2023, lagu “Still With You” ini akhirnya dirilis secara resmi di semua platform bersamaan dengan perilisan lagu solo Jungkook lainnya berjudul “My You".

Lagu "My You" milik Jungkook ini juga melejit di puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 15 wilayah termasuk negara Finlandia, Paraguay, Jepang, dan Qatar.

Jungkook BTS saat ini tengah bersiap untuk singel digital solonya berjudul "Seven" yang akan dirilis pada 14 Juli pukul 13.00 waktu setempat.

Baca juga: Jungkook BTS Akan Rilis Singel Solo, Catat Tanggalnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com