Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Enggan Menyangkal, Rendy Kjaernett Terima Semua Sanksi Sosial dan Akui yang Ia Lakukan kepada Lady Nayoan Jahat

Kompas.com - 03/07/2023, 08:38 WIB
Andika Aditia

Penulis


KOMPAS.com – Artis peran Rendy Kjaernett mengakui semua perbuatannya telah melukai istrinya Lady Nayoan dengan berselingkuh.

Setelah Lady Nayoan mengungkapkan ke publik ihwal perselingkuhan yang diduga dilakukan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah, Rendy mengakui banyak hal terjadi pada dirinya.

Salah satunya, kata Rendy Kjaernett, adalah sorotan publik yang tajam kepadanya.

Atas hal ini, Rendy Kjaernett menerima semua konsekuensi itu. Rendy sadar apa yang ia lakukan adalah salah, terlebih dirinya adalah artis yang sedikit banyak menarik perhatian banyak orang.

Baca juga: Rendy Kjaernett Tak Bisa Jawab Saat Anak Perempuannya Tanya Wajah Siapa di Tato Punggung Ayahnya

“Ya sudah ini sanksi sosial lah yang gue rasain, gue sadar apa yang gue lakuin ke Lady Nayoan itu enggak baik. Gue jahat banget,” kata Rendy Kjaernett dikutip dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Senin (3/7/2023).

Alasan Rendy Kjaernett enggan menyangkal perbuatannya adalah karena pada dasarnya memang ia bersalah dan tak mungkin bisa mengelak.

Namun, Rendy menekankan, dirinya masih ingin mendapatkan kesempatan untuk memperbaiki semua yang terlanjur berantakan akibat perselingkuhan yang ia lakukan, khususnya menata keluarga kecilnya.

“Meskipun apa yang gue lakuin bagaimanapun bakal tetap salah, tapi gue masih mau kesempatan untuk tanggung jawab. Dan gue enggak mau sangkal semuanya. Yang diceritain Lady Nayoan semua memang terjadi,” ucap Rendy Kjaernett.

Baca juga: Rendy Kjaernett Sujud di Hadapan Anak, Akui Kesalahan Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah

Rendy Kjaernett menyadari, apa yang ia lakukan lantaran ada hal-hal dalam kehidupan yang ia enggan ceritakan ke istrinya sehingga berujung terjadinya perselingkuhan.

Asumsi Rendy Kjaernett yang tak mau menyusahkan Lady Nayoan dengan berbagi cerita yang ia alami ternyata malah berujung kesalahan fatal.

“Banyak hal yang mungkin gue bisa ceritain ke Lady, kacaunya gue, kecewanya gue, gelapnya gue, tapi gue sudah terlanjur buat salah duluan. Dan gue juga enggak mau ceritain ke Lady karena enggak mau nyakitin Lady,” ucap Rendy Kjaernett.

Adapun, Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah menjadi sorotan setelah dugaan mereka selingkuh menyeruak ke publik.

Baca juga: Rendy Kjaernett Akui Tato di Punggungnya adalah Wajah Syahnaz Sadiqah

Dugaan selingkuh ini diungkapkan oleh Lady Nayoan istri Rendy Kjaernett di Insta Story dengan membeberkan banyak bukti, termasuk bukti chat melalui aplikasi ojek online dan tato di punggung Rendy Kjaernett yang diduga adalah wajah Syahnaz.

Setelah masalah ini mencuat, Syahnaz Sadiqah sempat muncul di depan publik dengan menghadiri acara olahraga Lagi-Lagi Tenis bersama suaminya Jeje Govinda.

Sementara, Rendy Kjaernett sempat menghilang tetapi akhirnya muncul dan menyampaikan permintaan maaf berikut penjelasannya ke publik.

Halaman:

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com