Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lady Nayoan Tuduh Suaminya, Rendy Kjaernett, Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah

Kompas.com - 21/06/2023, 13:32 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama Syahnaz Sadiqah tengah menjadi sorotan publik, bahkan berada dalam daftar trending topic di Twitter pada Rabu (21/6/2023).

Syahnaz dituduh menjadi orang ketiga dari rumah tangga aktor Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan.

Dugaan perselingkuhan itu muncul setelah Lady Nayoan mengungkapkan dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz di Instagram Story-nya.

Mengawali unggahannya, Lady mengungkap bahwa ia tahu perselingkuhan Rendy dan Syahnaz terjadi sejak Juli 2022. Saat itu Lady sedang hamil anak ketiga.

Baca juga: Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Matikan Kolom Komentar Instagram Usai Ramai Curhatan Lady Nayoan

Setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan. Kalian tahu bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke 3 itu. Bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karena dinding rahim saya hampir robek,” tulis Lady sambil menandai akun Insyagram Syahnaz dan Rendy.

Dan dokter bilang kalau saya tidak CITO saya akan meninggal dunia karena dinding rahim robek bisa kemana-mana. Tapi enggak ada sedikitpun niatan dari kalian untuk berhenti," lanjut Lady.

Lady kemudian meminta Syahnaz maupun Rendy mengakui adanya hubungan di antara mereka.

"Kalau kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami dan istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama, kalian harusnya BERANI untuk terbuka, BERANI lah selesaikan dulu hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu," tulis Lady.

Baca juga: Profil Lady Nayoan, Istri dari Aktor Rendy Kjaernett

Lady kemudian mengunggah foto tato di punggung suaminya. Tato berupa wajah perempuan yang diduga wajah adik dari Raffi Ahmad itu.

Lady mengatakan, ia sudah sempat berkomunikasi dengan Ritchie Ismail atau Jeje, personel Govinda yang merupakan suami dari Syahnaz mengenai dugaan perselingkuhan istrinya.

Saat itu Syahnaz dan Rendy berjanji untuk tidak berhubungan lagi dan menandatangani surat kesepakatan. Juga menghapus tatonya.

"Saya komunikasi dengan suaminya perihal kesepakatan perjanjian," lanjut Lady memamerkan bukti percakapannya dengan Jeje.

Baca juga: Profil Rendy Kjaernett, Aktor Berjuluk Raja FTV

- Chat dari aplikasi ojek online

Lady mengatakan, selama ini ia diam karena berpikir bahwa Syahnaz dan Rendy menyudahi hubungan mereka.

Menurut Lady, Syahnaz sudah meninta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Lady bahkan mengunggah bukti chat dari Syahnaz kepadanya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com