Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Verrell Bramasta Gabung PAN, Siap Nyaleg 2024

Kompas.com - 09/02/2023, 15:35 WIB
Baharudin Al Farisi,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Verrell Bramasta resmi bergabung menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN) pada Kamis (9/2/2023).

Ada tiga alasan Verrell Bramasta akhirnya memutuskan terjun politik di tengah namanya sedang naik daun di industri hiburan Tanah Air.

"Ketika di dunia entertainment, yang bisa aku bantu hanya di situ saja, tapi ketika menjadi politisi, jumlah orang yang aku bantu lebih banyak lagi," ungkap Verrell Bramasta dalam jumpa pers di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis.

Baca juga: Natasha Wilona Sebut Verrell Bramasta Sempat Curhat soal Venna Melinda dan Ferry Irawan

Alasan kedua Verrell Bramasta terjun di politik karena mengikuti jejak kedua orangtuanya, Ivan Fadilla dan Venna Melinda.

Sedari kecil, kata Verrell Bramasta, ia sudah melihat bagaimana Venna Melinda berkampanye lalu bertemu dengan banyak orang.

"Kebetulan, Mama di dunia politik sudah 10 tahun dan Papa menjadi orang yang mendukung Mama untuk masuk ke politik," ucap Verrell Bramasta.

Baca juga: Puji Verrell Bramasta, Febby Rastanty: Baik dan Perhatian

"Ketiga, seperti yang aku bilang tadi, dengan aku di politik, aku akan bisa membantu lebih banyak orang dan aku rasa hal itu yang bisa membuat kedua orangtua aku bangga," tutur Verrell Bramasta melanjutkan.

Bersamaan dengan itu, Verrell Bramasta mendeklarasikan bakal maju dalam pesta demokrasi Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Bukan hanya Verrell Bramasta, Venna Melinda juga kembali mengikuti Pileg untuk memperebutkan kursi DPR RI.

"Betul, bahwa Insya Allah aku akan ikut pemilihan legislatif di tahun 2024 nanti dan kebetulan Mama juga akan mencalonkan lagi," tutur Verrell Bramasta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com