Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BIG BANG Festival Akhir Tahun 2022 Siap Digelar, Sajikan Pamungkas hingga Fourtwnty

Kompas.com - 19/12/2022, 21:19 WIB
Vincentius Mario,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival Big Bang Jakarta akhir tahun kembali diselenggarakan untuk kali kelima di penghujung 2022.

Festival yang mengusung konsep Pameran Cuci Gudang Terbesar ini akan diselenggarakan selama 11 hari, mulai 22 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Panggung utama Big Bang Jakarta 2022 bakal dimeriahkan oleh penampilan musisi terkenal Tanah Air, yakni Denny Caknan, Pamungkas, Hindia, Feel Koplo, dan Fourtwnty.

Baca juga: KKN di Desa Penari dan Big Bang Jakarta 2022, Angin Segar Pertunjukan Musik dan Film di Masa Pandemi Covid-19

Ada juga Ndarboy Genk, .Feast, Kahitna, Tipe-X, Guyon Waton, Fiersa Besari, NDX AKA, Idgitaf, dan masih banyak lagi.

Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya, Novry Hetharia, menyebut pihaknya sangat antusias menyambut festival tahunan tersebut.

"Kami sangat antusias melihatnya. Sekali lagi, penyelenggaraan Big Bang Jakarta 2022 tidak lepas dari penerapan protokol Kesehatan dan kapasitas sesuai arahan Kepolisian, SATGAS Covid-19 dan Kementerian Kesehatan. Tujuannya agar menciptakan rasa aman bagi seluruh pihak baik peserta maupun pengunjung," kata Novry Hetharia dikutip dari siaran pers resmi, Senin (19/12/2022).

Baca juga: Juicy Luicy Siap Temani Momen Lebaran di Big Bang Jakarta 2022

Selain panggung musik, program Cuci Gudang juga akan disajikan di Big Bang Jakarta akhir tahun 2022.

Program lainnya adalah Big Bang Travel Fair yang didukung oleh Sriwijaya Air dan Nam Air yang menawarkan tiket perjalanan domestik dengan harga spesial.

E-Tiket Big Bang Jakarta 2022 bisa dibeli melalui aplikasi BBO dengan kuota yang terbatas.

Dengan harga tiket masuk Rp 50.000 yang dapat dibeli di aplikasi BBO, pengunjung sudah dapat menikmati seluruh area pameran dan juga konser musik di dalam venue.

Informasi lengkap mengenai Festival Big Bang Jakarta Akhir Tahun 2022 bisa dilihat di platform Instagram @bigbangfest.id.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com