Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Festival Konsernya di GBK Sold Out, Raisa Menangis

Kompas.com - 16/12/2022, 12:07 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

DEPOK, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa mengaku tak menyangka tiket konsernya untuk kategori festival sold out atau habis terjual. Raisa bahkan menangis saat tahu hal itu.

Sebagai informasi, Raisa dijadwalkan menggelar konser di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 23 Februari 2022.

“Alhamdulillah kemarin tiketnya yang festival sudah sold out. Aku enggak nyangka banget. Aku benar-benar terharu, sampai nangis-nangis gitu,” ujar Raisa di Trans Studio Mall Cibubur  Depok, Kamis (15/12/2022).

Baca juga: Jelang Konser Tunggal, Raisa Vakum Manggung demi Latihan Vokal dan Fisik

“Bagian festivalnya aja itu (jumlah penontonnya) sudah berkali-kali lipat dari konser aku sebelumnya yang di Istora Senayan maupun di Tennis Indoor,” lanjut Raisa.

Raisa pun kini sedang fokus menjual tiket konsernya yang di bagian tribun. Raisa berharap tiket konser kategori tribun juga bisa sold out.

“Jadi sekarang kami lagi fokus untuk penjualan tiket yang di tribun dan ya sudah persiapan aja,” kata Raisa.

Baca juga: Raisa Pastikan Konsernya Jadi Digelar di GBK

Selain fokus penjualan tiket bagian tribun, Raisa juga melakukan berbagai persiapan untuk menampilkan yang terbaik saat konsernya nanti. Mulai dari vokal hingga fisik.

“Semua sih dari musik. Musik bersama dengan grafis, koreografis, vokal dan band musik dan yang pasti persiapan fisik karena panggungnya bakalan gede banget. Yang paling penting persiapan fisik karena panggungnya gede banget,” kata Raisa.

“Terus juga ada ganti bajulah di sini terus kita lari ke mana. Ke luar di mana, dan itu terus berlangsung selama 2,5 jam nonstop. Jadi kita enggak akan ada intermission. Jadi untuk fisik menantang banget dan endurance dan juga kardio di atas panggung. Jadi sekarang yang paling penting persiapan fisik,” tutur Raisa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com