Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Digelar Akhir Tahun 2022, Atlas Beach Festival Bali Hadirkan Timmy Trumpet hingga Niki Zefanya

Kompas.com - 13/12/2022, 12:01 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Atlas akan menggelar festival musik, Atlas Beach Festival Bali, pada 30 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

Acara bertemakan mardi gras dengan konsep karnaval ini akan semakin meriah dengan kostum perpaduan warna emas, ungu, serta biru.

GM Marketing Atlas Beach Fest, Hermy Juniarti, mengatakan, sederet musisi Indonesia hingga Internasional akan meramaikan acara Atlas Beach Fest Bali.

Selain itu, Atlas Beach Fest ini juga dimeriahkan dengan parade, kompetisi kostum, dan tantangan game tahun baru berhadiah Rp 1 miliar.

Baca juga: Jadwal Konser dan Festival Musik Tahun 2023 di Jakarta

"Pada pesta karnaval ini juga memberikan penampilan artis internasional, nasional dan lokal. Selain itu akan ada aktifitas seperti parade, kompetisi kostum dan tantangan game tahun baru (Treasure Hunts Quest) dengan hadiah total 1 miliar rupiah," kata Hermy Juniarti seperti dikutip dalam press release-nya, Selasa (13/12/2022).

Acara beach club terbesar se-Asia Tenggara ini akan menghadirkan berbagai musisi Internasional.

Seperti, DJ sekaligus musisi asal Australia, Timmy Trumpet. Kemudian, ada Niki Zefanya, KSHMR, Krewella, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Kevin Julio Sibuk Hadiri Festival Musik, Punya Angan-angan Jadi Promotor

Ada juga musisi Indonesia yang ikut meramaikan Atlas Beach Fest Bali ini, yakni Fiersa Besari, Vierratale, dan sejumlah bintang lainnya.

Festival musik ini akan diramaikan dengan berbagai hadiah yang totalnya mencapai Rp 1 miliar.

Pemenang berkesempatan untuk menang dengan mengikuti lomba kostum, treasure hunt, mengumpulkan 8 stamp dari pos berbeda, serta game menarik.

Pengunjung yang berhasil memecahkan dan memenangkan setiap tantangan game pada saat tahun baru berhak membawa pulang hadiah besar.

Baca juga: Festival Musik Gudfest 2022 Resmi Ditunda

Hadiah itu, yakni VVIP akses selama 3 hari berturut-turut meliputi semua akses yang terdapat pada Holyfest dan akses all you can eat, all you can drink (termasuk minuman beralkohol) senilai Rp10.000.000.

Untuk dapat memenangkan hadiah, para pengunjung wajib berpartisipasi dalam acara dan mengumpulkan stamp dari beberapa tantangan yang seru.

Sejumlah artis dan influencers dalam negeri sudah mendaftarkan diri ikut memeriahkan acara tahun baru di Atlas Beach Fest.

Tak hanya untuk bersenang-senang, sebagian hasil penjualan tiket masuk Atlas Beach Fest Bali ini bakal didonasikan para korban gempa Cianjur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com