Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keseruan Friday Noraebang di Acara K-Fest GoClub

Kompas.com - 14/10/2022, 22:38 WIB
Firda Janati,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform on-demand multi-layanan Gojek kembali memanjakan penggunanya dengan ragam keseruan gaya hidup ala Korea dari GoClub.

Festival Korea (K-Fest) GoClub "Friday Noraebang" digelar M Bloc Space, Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022) malam.

Bersama Friday Norebang, penggemar musik Kpop bisa menikmati keseruan dengan karaoke berbagai lagu idola bersama secara offline.

Acara Friday Noraebang ini dihadiri oleh member GoClub. Kebanyakan dari mereka yang telah menjadi "Anak Sultan".

Friday Noraebang dihelat dengan tema The Big 4 K-pop Noraebang.

Dari pantauan Kompas.com yang berada di lokasi Friday Noraebang, sejumlah lagu dari boy group dan girl group Kpop diputar.

Intro lagu BTS "Boy With Love" paling banyak mendapat sambutan meriah dari penonton.

"Yeah you makin' me a boy with love. Oh my my my, oh my my my, I've waited all my life" lirik yang dinyanyikan serempak oleh penonton.

Selain BTS, Friday Noraebang juga menampilkan lagu dari TWICE, GOT7, Day6, Wonder Girls, Stray Kids, SNSD, Red Velvet, EXO, BLACKPINK, BIGBANG dan banyak lagi.

Program K-Fest pertama kali diluncurkan pada 14 September dan telah banyak menarik antusiasme pecinta Korea.

"Untuk selanjutnya, kami akan terus menghadirkan berbagai keseruan menarik dan relevan khusus bagi loyalis GoClub," ujar Ivan Gurhananda, Head of Marketing GoClub menjelaskan, saat jumpa pers di Foya kawasan Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022).

GoClub menghadirkan berbagai keuntungan dan kemudahan bagi para KLovers. Salah satunya adalah kesempatan meraih merchandise eksklusif BTS.

ARMY bisa dapat kartu pos eksklusif versi Gojek dan GoFood yang menampilkan foto anggota BTS, lengkap dengan syal eksklusif GoClub dalam program #JalurGoClub.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com