Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nagita Slavina Menangis Dengar Pesan Raffi Ahmad, Kenapa?

Kompas.com - 14/02/2022, 16:01 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Presenter dan YouTuber Raffi Ahmad buat istrinya banjir air mata karena mendengar pesan yang diucapkannya di acara Mega Konser Tercipta Untukku.

Raffi yang tidak bisa mendampingi Nagita memandu acara karena harus mengisolasi diri, menyampaikan pesan usai istrinya menyanyikan lagu baru berjudul "Rafathar Rayyanza".

"Maaf aku enggak ada di situ, aku mau ucapin terima kasih buat kamu, tulus dari hati aku paling dalam, kamu tuh enggak pernah kecewain aku sama sekali sebagai seorang istri," kata Raffi dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

"Aku ucapin bener-bener terima kasih dan mohon maaf kalau aku selama ini banyak salah sama kamu, tapi aku juga pengin selalu sama-sama terus," imbuhnya.

Presenter yang akan merayakan ulang tahun ke 34 di tanggal 17 Februari itu kemudian memuji Nagita sebagai sosok sabar dan baik. 

Baca juga: Kekayaannya Dibandingkan dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Bumi Sama Langit

"Kamu istri yang baik, kamu istri yang sabar, dan kamu juga menerima segala kekurangan aku," ucap Raffi.

Kedepannya, Raffi berharap Nagita bisa tetap sabar selama mendampinginya. Dan Raffi yakin Nagita menerimanya tidak hanya karena kelebihan tapi juga kekurangannya. 

"Buat kamu, sabar-sabar juga sama aku. Mungkin kalau mencintai kelebihan orang lain gampang, banyak yang suka sama aku, sayang sama aku atau cinta sama aku karena melihat kelebihannya," tutur Raffi.

"Tapi aku tahu kamu mencintai aku bukan karena lebihnya aku, kamu mencintai aku sampai kekurangannya aku, maafin aku kalau aku banyak-banyak salah sama kamu," sambung Raffi.

Baca juga: Tak Muncul di Mega Konser Tercipta Untukku, Raffi Ahmad: Aku Mencoba Isolasi Dulu

Raffi juga berjanji akan terus belajar untuk menjadi suami, ayah yang baik untuk Nagita serta kedua anak mereka.

"Aku juga setiap harinya belajar untuk jadi laki-laki, suami, ayah yang baik buat keluarga kecil kita dengan segala kekurangan aku. Kamu jangan nangis dong," kata Raffi yang melihat Nagita terus meneteskan air mata.

"Iya, makasih. Kamu bikin aku tambah nangis," ucap Nagita.

Pesan yang disampaikan Raffi Ahmad di acara tersebut kemudian viral di media sosial dan membuat netizen ikut terharu mengingat perjalanan rumah tangga pasangan yang menikah 17 Oktober 2014 itu.

"Ketika penjelajah benar-benar menemukan yang disebutnya rumah," tulis @ynt_ydty.

"Raffi tuh jarang romantis, tapi sekalinya romantis bikin terharu," tulis @xxnndyy_.

"Ketemu sama wanita yang tepat dan sempurna, Ya Alloh nangis kejer," tulis @zainidewi74.

"Mewek sejadi-jadinya, padahal papa Raffi lagi ngomong sama mama Gigi, aku yang baper," tulis @ndt.ptr.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com