Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Flash Bakal Jadi Penampilan Terakhir Ben Affleck sebagai Batman

Kompas.com - 08/01/2022, 12:53 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

Sumber NME

KOMPAS.com - Aktor Ben Affleck mengonfirmasi penampilan terakhirnya sebagai Batman di film The Flash.

Ben Affleck mengatakan adegan syuting untuk The Flash memberikan kesan akhir yang sangat bagus sepanjang dia memerankan karakter tersebut.

Pemilik nama lahir Benjamin Géza Affleck-Boldt itu juga menanggapi dengan positif tentang penampilan tersebut yang ia anggap sebagai adegan terfavorit sebagai Batman.

Baca juga: Ben Affleck Bicara Perceraian dengan Jennifer Garner

"Saya tidak pernah mengatakan ini, tapi mungkin adegan favorit saya dalam hal Batman dan interpretasi Batman yang telah saya lakukan, ada di film The Flash," kata Ben Affleck seperti dikutip Kompas.com dari NME, Sabtu (8/1/2022).

“Saya harap mereka menjaga integritas dari apa yang kami lakukan karena saya pikir itu hebat dan sangat menarik, berbeda, tetapi tidak dengan cara yang tidak sesuai dengan karakternya," lanjut Ben Affleck.

Baca juga: Ibu Jennifer Lopez dan Ben Affleck Bintangi Iklan yang Sama

Bersama dengan Batman yang diperankan Ben Affleck, Michael Keaton akan mengulangi perannya sebagai Caped Crusader untuk film tersebut.

Caped Keaton juga akan muncul sebagai Batman di Batgirl HBO Max.

Ben Affleck pertama kali muncul sebagai Bruce Wayne di Batman v Superman: Dawn Of Justice (2016) dengan penampilan berikutnya di The Suicide Squad dan Justice League (2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com