Kompas.com - 08/01/2022, 11:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty dinyatakan positif Covid-19 sepulang dari liburan bersama keluarga di Turki.

Usai kabar itu beredar, ada banyak warganet yang mencibir Ashanty. Instagram Ashanty dipenuhi oleh komentar-komentar hujatan dari warganet.

Bahkan, Ashanty dinilai sebagai pembawa virus hingga beban negara.

Baca juga: Ashanty Beri Penjelasan soal Kondisinya hingga Dukungan Keluarga dan Teman

Walau ada banyak netizen yang mencibirnya, di sisi lain Ashanty juga mendapat banyak dukungan. Baik itu dari teman-temannya hingga keluarga terdekat.

Termasuk, dari orangtua Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk atau Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid. Orangtua Atta Halintar langsung video call Ashanty setelah mengetahui kondisinya.

Geni Faruk dan Asmid pun memberi semanagat untuk Ashanty. Ashanty pun mengunggah kebersamaannya dengan Geni Faruk dan Asmid Halilintar melalui Instagram Story-nya.

Baca juga: Ashanty Positif Covid-19 Pulang dari Turki, Ada 8 Orang Juga yang Terinfeksi

"Pas abis Ashar ditelephone @genifaruk @halilintarasmid terima kasih umi abi, jadi semangat lagi," ucap Ashanty diunggah di Instagram Story-nya, Sabtu (8/1/2022).

Tak hanya itu, Ashanty juga mendapat dukungan dari Gen Halilintar. Dia pun sangat senang mendapat dukungan dari Gen Halilintar.

"Ahh makasih sayang-sayangku," tulis Ashanty.

Dalam Instagram Geni Faruk, ia pun mendoakan besannya itu untuk diberikan kesembuhan agar bisa pulih kembali.

"Hanya kepada Tuhan kita yang lemah ini mengadu dan memohon pertolongan agar kita semua diselamatkan, disembuhkan, disehatkan, dipulihkan, dikuatkan," tutur Geni Faruk.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.