Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laura Anna Meninggal Dunia Saat Tengah Perjuangkan Keadilan

Kompas.com - 15/12/2021, 14:33 WIB
Firda Janati,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021) pukul 09.22 WIB.

Padahal, Laura Anna diketahui tengah berjuang meminta keadilan atas kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

Perjuangan Laura Anna meminta keadilan dimulai setelah blak-blakan mengungkapkan kondisinya pascakecelakaan nahas yang menimpa dirinya pada 2019.

Akibat kecelakaan mobil yang cukup parah, Laura Anna kesulitan berjalan lantaran mengalami dislokasi tulang leher hingga setengah tubuhnya lumpuh.

Baca juga: Lumpuh Pasca-kecelakaan, Ini 7 Fakta Kondisi Laura Anna

Dalam ceritanya yang diungkap di media sosial, Laura Anna menyebut Gaga Muhammad justru tidak bertanggung jawab atas kecelakaan yang menimpa mereka.

Belum lama ini, dalam podcast Deddy Corbuzier, Laura Anna membeberkan alasannya membawa peristiwa kecelakaan itu ke ranah hukum.

Laura mengatakan, selama dua tahun terakhir, ia merasa dirugikan dan seperti dicampakkan oleh Gaga Muhammad yang telah membuatnya tak bisa berjalan.

Bahkan, Gaga Muhammad menghilang selama seminggu usai kecelakaan itu terjadi.

Baca juga: Sang Kakak Memohon Kesalahan Laura Anna Dimaafkan

Setelah itu, Gaga Muhammad datang. Tetapi, kedua orangtua Laura sempat kesal karena Gaga dinilai tidak memberikan dukungan kepada putri mereka yang mentalnya terpuruk.

"Masih ada support-nya dikit. Tapi lebih ke ninggalin saya gitu," ujar Laura Anna dalam podcast Deddy Corbuzier, dikutip Rabu (8/12/2021).

Oleh karena itu, Laura menuntut keadilan dengan tujuan agar kekasihnya itu mendapat ganjaran atas apa yang diperbuatnya.

Laura Anna menyebut orang yang telah menyebabkan dirinya lumpuh masih bebas beraktivitas tanpa ada tanggung jawab dan itikad baik serta permohonan maaf.

Baca juga: Laura Anna Meninggal, Shandy Purnamasari: Laura Sudah Bahagia di Sisi Tuhan


Hingga akhirnya, kasusnya berjalan dan Gaga Muhammad menjadi terdakwa bahkan di penjara.

"Pak Hakim @pn_jakartatimur @humasmahkamahagung , dengan sangat rendah hati saya memohon meminta keadilan," tulis Laura Anna, dikutip Kompas.com dari Instagram @edlnlaura.

Dalam keterbatasannya, Laura Anna bahkan menghadiri proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Ia berharap hukuman diberikan kepada Gaga Muhammad.

Halaman:

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com