Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mendaratkan Helikopter di Kebun Milik Orang, Tom Cruise Balas dengan Tumpangan Gratis

Kompas.com - 26/08/2021, 20:43 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber FOXNEWS

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah tahun lalu jadi perbincangan karena mengendarai helikopter untuk menuju restoran, kali ini Tom Cruise dikabarkan mendaratkan helikopter di kebun milik keluarga bernama Alison Webb.

Tapi bukan untuk pamer, Cruise terpaksa melakukan hal tersebut karena bandara terdekat ditutup.

Sebagai pemilik kebun, Alison awalnya tidak tahu jika tamu VIP yang dikabarkan akan menumpang mendaratkan helikopter di kebunnya adalah Tom Cruise. 

Alison hanya merasa senang bisa membantu orang lain, apalagi bisa memberi kesempatan anak-anaknya melihat langsung helikopter. 

Baca juga: Tom Cruise Bicara soal Murka kepada Kru Film yang Langgar Prokes

"Aku pikir itu akan keren bagi anak-anak untuk melihat helikopter mendarat di kebun. Pada dasarnya dia datang dan keluar dan itu seperti 'Wow'," kata Alison.

Sebagai balasan karena telah memberi izin mendaratkan helikopter di kebunnya, aktor berusia 59 tahun itu kemudian menawarkan tumpangan pada anak-anak Alison Webb dan juga memberikan foto.

"Dia langsung menghampiri anak-anak untuk mengobrol dan mengucapkan terima kasih banyak. Lalu dia berkata jika anak-anak mau, mereka bisa naik helikopter," ujar Alison lagi.

Alison mengakui seluruh insiden itu terasa 'tidak nyata' dan dia masih sulit mempercayai apa yang terjadi.

Tom telah berada di Inggris selama berbulan-bulan dan di awal musim panas, ia merayakan ulang tahunnya yang ke-59 dengan menonton Inggris di Euro 2020.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com