Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brisia Jodie Hadiahkan Outlet Esteh Indonesia untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Kompas.com - 03/08/2021, 10:25 WIB
Vincentius Mario,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Brisia Jodie turut bangga atas raihan medali emas dari cabang olahraga badminton di Olimpiade Tokyo 2020 oleh ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Tak tanggung-tanggung, sebagai lambang apresiasi, Brisia Jodie memberikan outlet usahanya, Esteh Indonesia untuk Greysia dan Apriyani.

Hal tersebut diungkap Brisia Jodie lewat sebuah unggahan di akun Instagram miliknya.

"Kita para owner dari @esteh.indonesia sangat sangat bangga maka dengan senang hati kita akan memberikan Outlet Esteh Indonesia! sebagai tanda terima kasih dan bentuk apresiasi kerja kerasnya," tulis Brisia dikutip dari akun @brisiajodie96, Selasa (3/7/2021).

Baca juga: Ungkapan Kegembiraan Para Artis Tanah Air Atas Prestasi Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Penyanyi berusia 25 tahun itu pun mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

"Aku sebagai warga Indonesia bangga punya kalian! Yang sudah berjuang memenangkan medali emas untuk kejuaraan badminton ganda putri! Luar biasa!!!" kata Brisia Jodie.

Sebagai informasi, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mencetak sejarah. Mereka menjadi ganda putri pertama Indonesia yang meraih medali emas Olimpiade.

Saat berlaga di Lapangan 1 Musashino Forest Sport Plaza, Greysia/Apriyani menang dua gim langsung atas Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China), dengan skor 21-19, 21-15 dalam tempo 57 menit.

Berikut link unggahan Brisia Jodie, https://www.instagram.com/p/CSEQVJaBbQ0/?utm_source=ig_web_copy_link.

Sebelumnya, influencer Arief Muhammad memberikan cabang Bakso Aci Akang masing-masing satu untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Baca juga: [POPULER HYPE] Arief Muhammad Berikan Cabang Bakso Aci Akang untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu | Istilah Ikoy-ikoyan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com