Kompas.com - 03/08/2021, 10:07 WIB
Pebulu tangkis ganda Putri Indonesia Greysia Pollii (kiri) dan Apriyani Rahayu mencium medali emas yang berhasil mereka raih untuk nomor bulutangkis ganda putri  Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (2/8/2021). Greysia Pollii/Apriyani Rahayu berhasil meraih medal emasi setelah mengalahkan Chen/Jia Yi Fan dua set langsung dengan skor 21-19 dan 21-15. ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWANPebulu tangkis ganda Putri Indonesia Greysia Pollii (kiri) dan Apriyani Rahayu mencium medali emas yang berhasil mereka raih untuk nomor bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (2/8/2021). Greysia Pollii/Apriyani Rahayu berhasil meraih medal emasi setelah mengalahkan Chen/Jia Yi Fan dua set langsung dengan skor 21-19 dan 21-15.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih medali emas dari cabang olahraga badminton di Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia/Apriyani mendapat medali emas setelah mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) pada partai final, Senin (2/8/2021).

Kemenangan tersebut mendatangkan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Tak terkecuali, para selebritas Tanah Air yang ikut merayakan kegembiraannya. Berikut rangkuman Kompas.com.

Raffi Ahmad

Presenter kondang Raffi Ahmad turut merasakan kebahagiaan besar atas kemenangan Greysia/Apriyani di ajang tersebut.

Melalui fitur Insta Story di akun Instagramnya, suami Nagita Slavina ini membagikan potret Greysia dan Apriyani yang sedang tersenyum sambil mencium medali emas.

"Congrats @greyspolii dan @r.apriyanig," tulis Raffi Ahmad dikutip dari akun @raffinagita1717, Senin (2/8/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: [POPULER HYPE] Arief Muhammad Berikan Cabang Bakso Aci Akang untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu | Istilah Ikoy-ikoyan

Ayah dari Rafathar ini pun menyampaikan rasa bangganya kepada Greysia dan Apriyani yang berhasil menjuarai cabang olahraga tersebut.

Luna Maya

Dalam unggahan Instagram story-nya, presenter Luna Maya tampak berteriak histeris di detik-detik Greysia/Apriyani memastikan kemenangannya.

Saking girangnya, Luna Maya ikut berlompat-lompat menyambut kemenangan Greysia dan Apriyani.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.