[POPULER HYPE] Arief Muhammad Berikan Cabang Bakso Aci Akang untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu | Istilah Ikoy-ikoyan

Kompas.com - 03/08/2021, 07:01 WIB
Kolase foto Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, Agnez Mo, Luna Maya, dan Arief Muhammad ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN; Instagram/Arief Muhammad; Instagram/Greysia Polii; YouTube RiomotretKolase foto Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, Agnez Mo, Luna Maya, dan Arief Muhammad

JAKARTA, KOMPAS.com - Berhasilnya pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menyabet medali emas dalam cabang olahraga badminton di Olimpiade Tokyo 2020 juga disambut gembira oleh banyak pesohor di Tanah Air.

Sebut saja, Luna Maya, Agnez Mo, hingga Arief Muhammad. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang ikut terharu dan memberikan hadiah khusus.

YouTuber sekaligus influencer Arief Muhammad memastikan bakal memberikan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu masing-masing satu cabang Baso Aci Akang.

Sementara itu, Luna Maya ikut teriak histeris saat Greysia dan Apriyani sukses menekuk pasangan ganda putri China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dalam pertandingan final di Musashino Forest Sport Plaza.

Kebahagiaan serupa juga dirasakan penyanyi Agnez Mo yang merupakan sahabat dari Greysia Polii.

Agnes dan Greysia diketahui bersahabat sejak masih remaja. Keduanya mulai berteman saat menghadiri acara pelayanan di Gereja.

Artikel mengenai keberhasilan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu masuk dalam jajaran berita populer di kanal Hype sepanjang Senin (2/8/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, yang tak kalah viral adalah istilah ikoy-ikoyan yang dipopulerkan oleh Arief Muhammad.

Ikoy-Ikoyan akhirnya seperti menjadi tren baru yang dikatakan ketika seseorang melakukan giveaway.

Selengkapnya, berikut artikel populer Hype sepanjang Senin (2/8/2021).

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.