Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rizky Febian: Iky Sudah Cenayang Ketika Dengar Suara Ziva Magnolya

Kompas.com - 20/07/2021, 18:28 WIB
Melvina Tionardus,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian dan Ziva Magnolya berkolaborasi lewat lagu "Terlukis Indah" yang diluncurkan pada 14 Juli 2021.

Rizky Febian dan Ziva Magnolya punya kisah persahabatan yang unik. Dulu, mereka bertemu karena Ziva mengikuti ajang Indonesian Idol.

Kala itu, Rizky Febian didapuk jadi juri spesial yang memberikan golden ticket agar kontestan lolos ke babak selanjutnya.

Baca juga: Rizky Febian Duet Bareng Ziva Magnolya, Sule Sudah Prediksi sejak Dulu

Dalam podcast di kanal YouTube Sule Channel, Rizky Febian mengaku sejak awal suara Ziva sudah memukau di antara para kontestan.

"Ketika ada beberapa, memang dari antara semua hanya Ziva yang menonjol. Ini saya bukan gimana-gimana. Waktu itu Iky juga udah cenayang ketika dengar suara Ziva, kata aku ini anak punya bakat, sayang banget kalau enggak ada wadah dan enggak ada yang support," kata Rizky Febian dalam YouTube Sule Channel dikutip Kompas.com, Selasa (20/7/2021).

Ziva membuktikan ia bisa sampai babak tiga besar. Rizky Febian mengaku, permintaan dari netizen agar dirinya dan Ziva berduet sangat banyak.

Baca juga: Rizky Febian Dipingit 2 Tahun, Strategi Sule demi Melambungkan Nama Anaknya

"Karena banyak banget orang yang minta Iky kolaborasi sama Ziva. Iky sengaja tidak gubris karena sebenarnya ketika Ziva nanti keluar dari Indonesian Idol pun Iky sudah memikirkan itu semua," ungkap Rizky Febian.

Pasalnya, Rizky berpikir ada cerita menarik di balik persahabatan mereka.

Awalnya, Rizky Febian memang belum memiliki lagu untuk dijadikan karya kolaborasi. Ia mengaku hanya modal nekat.

Baca juga: Perkembangan Kasus Penggelapan Aset Tedy Pardiyana dan Tanggapan Rizky Febian

Suatu hari, Rizky Febian mengajak Ziva main ke rumahnya untuk nongkrong dan mengobrol yang siapa tahu bisa menghasilkan sesuatu. Jadilah lagu "Terlukis Indah" yang ditulis Rizky Febian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com