Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tujuh Tahun Bersama, Arya Windura Mundur dari Vokalis Yovie & Nuno

Kompas.com - 28/05/2021, 21:41 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Vokalis grup musik Yovie & Nuno, Arya Windura mengumumkan resmi mundur dari posisinya setelah tujuh tahun bersama.

Melalui video yang diunggah di akun Instagram @yovieandnuno, Arya mengucapkan perpisahannya pada band dan juga penggemarnya.

"Aku harus nyampein juga, secara resmi sejak September 2020 aku menyatakan mengundurkan diri dari Yovie and Nuno," kata Arya. 

Selain mengucapkan terima kasih karena kesempatan dan waktu untuk belajar tidak hanya soal musik tapi juga kehidupan, Arya meminta maaf karena harus mundur di tengah pandemi.

Baca juga: Arya Windura Pamit, Yovie & Nuno Rilis Singel Baru

"Terima kasih, maaf juga Yovie and Nuno sudah berbesar hati menerima keputusan ini, dimana aku tahu moemnnya mungkin bukan momen yang mudah dalam kondisi pandemi harus membuat satu formulasi baru dengan formasi yang baru," ucap Arya.

Mengenai alasannya mundur, Arya juga mengungkapnya dalam video tersebut.

Walaupun tidak bisa menyebutkannya secara rinci karena alasan pribadi, tapi Arya menjelaskan tengah dalam kondisi untuk memprioritaskan usaha barunya.

"Ada kegiatan dan usaha-usaha baru yang harus aku jadiin prioritas," kata Arya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by YOVIE & NUNO (@yovieandnuno)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com