Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atta dan Aurel Kabarkan Keguguran di YouTube, Krisdayanti Mohon Publik Lebih Bijaksana

Kompas.com - 27/05/2021, 16:28 WIB
Baharudin Al Farisi,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti meminta publik lebih bijaksana menanggapi konten yang dibuat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pascakeguguran.

Istri Raul Lemos itu berpendapat, alangkah lebih baik masyarakat mengambil positifnya daripada menghina melalui media sosial.

"Jadi saya mohon kebijaksanaan daripada semua pemirsa atau penggemar anak-anak supaya mengambil positifnya dari mereka tanpa harus menghakimi," ujar Krisdayanti seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Cumicumi, Kamis (27/5/2021).

Baca juga: Krisdayanti: Saya Akan Selalu Melibatkan Diri Sejauh Anak-anak Melibatkan Saya

Menurut Krisdayanti, pengguna media sosial yang baik ialah orang yang bisa menyaring informasi sebelum mengonsumsinya lebih dalam.

"Informasi media sosial itukan tipis ya, kalau kita enggak dalami, enggak cermati, kita akan merangkap 20 persennya saja, lainnya kita hina. Jadi lebih baik kita konsumsi media sosial sebaik-baiknya," ucap Krisdayanti.

Di sisi lain, mantan istri Anang Hermansyah itu mengatakan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menganggap dirinya sendiri sebagai bagian dari publik.

Baca juga: Krisdayanti Ungkap Kondisi Aurel Hermansyah Setelah Keguguran

Oleh karena itu, Aurel dan Atta mengabarkan penggemarnya tentang keguguran ini melalui kanal YouTube mereka masing-masing.

"Yang namanya artis itu kan sudah jadi milik publik. Apalagi mereka berdua enggak pernah kesulitan atau terbebani, mohon maaf, seperti konten. Karena mereka pikir, mereka sudah menjadi bagian dari publik itu sendiri," kata Krisdayanti.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com